1. Light Peel-Off Mask Garnier

Terbuat dari ekstrak lemon yang mengandung vitamin C. Teksturnya berbentuk gel berwarna kuning. Light Peel-Off Mask lebih praktis karena bisa langsung dioleskan pada wajah. Masker dari garnier ini membuat wajah tampak lebih cerah, bersih dan segar. Tersedia dalam dua kali pemakaian dengan harga Rp12.500 di toko kosmetik atau supermarket.
source: http://www.watsons.com.my/Skincare/Facial-Care/Masks/Garnier-Skin-Naturals-Light-Peel-Off-Mask/p/61359

2. Tea Tree Face Mask The Body Shop

Masker dari produk The Body Shop ini dapat membantu menghilangkan jerawat. Terbuat dari bahan alami seperti minyak tea tree yang mengandung anti bakteri. Berkhasiat dalam mengurangi jerawat yang meradang serta mampu menyerap produksi minyak berlebihan pada wajah. Dapatkan produk ini hanya di gerai The Body Shop dengan harga sekitar Rp200 ribuan.
source: http://www.elinivana.com/2014/08/khasiat-tea-tree-oil-untuk-jerawat-body.html

3. Paper Mask Facial Brightening

Masker ini lebih praktis digunakan berbentuk tisu atau lembaran. Paper Mask dari Sophie Martin ini dapat mencerahkan kulit. terbuat dari ekstrak bengkoang dan aloevera. Masker seharga Rp25 ribu ini dapat menjaga kelembaban kulit dan lembut di wajah setelah digunakan.
source: https://www.tokopedia.com/sophieceria/paper-mask-facial-sophie-martin-paris

4. Etude House I Need You

Produk masker tisu dari Etude ini memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih. Terdiri dari 27 jenis dengan bahan yang sesuai pada huruf inisial seperti A aloevera, T Tea Tree atau Z Zucchini. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp30.000.
source: http://www.plazacool.com/main/__%E0%B8%9E%E0%B8%A3%E0%B9%89%E0%B8%AD%E0%B8%A1%E0%B8%AA%E0%B9%88%E0%B8%87___Etude_House_I_Need_You_Mask_Sheet-item1677916.html
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !