1. Pilih Kualitas Terbaik

Banyak produk teh hijau yang beredar di pasaran. Pastikan kamu pintar memilih dan jangan lupa memperhatikan tanggal kadaluarsa. Pastikan juga tanpa bahan pengawet sehingga kaya akan antioksidan untuk kesehatan. Akan lebih baik bila kamu memilih teh hijau segar agar antioksidan masih bekerja secara efektif. Biasanya teh hijau mentah akan bertahan hingga enam bulan yang masih dalam kondisi segar.

2. Disajikan Panas

Usahakan untuk mengkonsumsi teh hijau dalam keadaan panas untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kamu juga bisa menambahkan madu bila memang tidak menyukai rasa asli dari teh hijau. Bisa juga menambahkan perasaan lemon untuk menambahkan cita rasanya dan melancarkan pencernaan.

3. Konsumsi Makanan Sehat

Konsumsi teh hijau saja tidak dianjurkan dalam penurunan berat badan. Imbangi juga dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Perhatikan juga pola makan dengan mengontrol kalori yang masuk ke tubuh.

4. Waktu Minum Teh

Sebaiknya hindari minum teh hijau sebelum tidur dan pada malam hari. Karena teh hijau ternyata dapat mengganggu pola tidurmu. Akan lebih baik bila dikonsumsi saat sore hari. Atau saat pagi hari setelah sarapan. Untuk menjaga pencernaan konsumsi 30 menit setelah makan.

5. Hindari Saat Perut Kosong

Tidak dianjurkan konsumsi teh hijau dalam keadaan perut kosong atau sebelum makan. Karena hal ini justru bisa menimbulkan masalah kesehatan. Teh hijau juga bisa dikonsumsi saat cuaca panas untuk mencegah dehidrasi.
Rekomendasi Produk
Twinings Green Tea and Mint bisa jadi pilihan kamu saat ingin mengonsumsi teh hijau. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp75.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!