1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Stroberi mengandung asam salisilat yang dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan berseri. Haluskan buah stroberi sampai membentuk pasta. Tambahkan satu sendok teh gula, setengah sendok teh minyak zaitun dan aduk rata. Aplikasikan scrub pada wajah dan tubuh sebelum mandi.

2. Merawat Rambut

Rambut juga membutuhkan perawatan khusus agar tetap terjaga kesehatannya. Gunakan masker stroberi sebagai kondisioner rambut. Haluskan dua sampai tiga buah strawberry dan tambahkan setengah sendok teh mayones. Kemudian aplikasikan pada kulit kepala dan rambut, tutup dengan shower cap selama 15 menit. Setelah selesai bilas dengan air dingin.

3. Membersihkan Gigi

Salah satu cara ampuh memutihkan gigi tanpa bleaching dengan menggunakan stroberi. Haluskan stroberi dan tambahkan setengah sendok teh baking soda. Aplikasikan pasta tersebut pada gigi seperti menggosok gigi. Lakukan cara ini setiap seminggu sekali.

4. Awet Muda

Tak dapat dipungkiri bahwa semakin bertambahnya usia wanita, kolagen pada kulit akan berkurang. Stroberi mengandung vitamin C yang bisa menghasilkan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit dan bisa memperlambat proses penuaan.

5. Kulit Tampak Berkilau

Coba buat masker stroberi agar kulit tampak lebih halus dan berkilau. Hancurkan stroberi yang telah dibersihkan dengan blender. Tambahkan krim dan juga madu kemudian aduk rata. Gunakan pada wajah seperti saat memakai masker secara merata. Lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit. Terakhir bilas dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk.
Rekomendasi Produk
Skin Food Black Sugar Strawberry Mask Wash Off bisa membantu untuk merawat kulit wajah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp300.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!