source: http://www.kabarmaya.co.id/3665/ketiak-bau-ikuti-tips-berikut-ini/

Pepaya

Untuk mengatasi ketiak hitam menggunakan buah pepaya, pilih pepaya yang masih mengkal atau setengah matang. Caranya, parut pepaya lalu oleskan pada ketiak setelah mandi. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Pastikan pepaya telah dicuci terlebih dahulu sebelum pepaya diparut.
source: http://ciricara.com/2014/03/11/manfaat-pepaya-muda-untuk-kesehatan/

Lemon atau Jeruk Nipis

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengiris jeruk nipis atau lemo lalu buang bijinya. Setelah itu gosokkan pada ketiak secara perlahan setiap setelah mandi. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Setelah bersih, keringkan menggunakan handuk lalu gunakan pelembab untuk menghindari iritasi. Jika kulit ketiakmu sangat sensitif, disarankan untuk tidak melakukan perawatan menggunakan bahan ini.
source: https://www.organicfacts.net/health-benefits/fruit/health-benefits-of-lemon.html

Kentang

Caranya parut kentang, lalu oleskan secara tipis pada ketiak yang bersih. Diamkan selama kurang lebih 15 menit atau hingga kering. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Perawatan ini bisa dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari.
source: http://female.kompas.com/read/2013/07/13/0841222/Agar.Kentang.Rebus.Lebih.Nikmat

Kunyit

Untuk mengatasi ketiak hitam menggunakan kunyit caranya dengan mencampur parutan kunyit dengan air secukupnya atau hingga berbentuk seperti pasta. Kemudian, oleskan kunyit pada kulit ketiak sambil menggosoknya secara perlahan. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini sekali dalam satu hari secara rutin.
source: http://hariansehat.com/khasiat-kunyit-untuk-kecantikan-wajah-dan-kulit/
Itulah tips mengatasi ketiak hitam dengan bahan alami yang mudah dan murah. Namun perlu diingat, perawatan dengan bahan alami ini bukanlah perawatan yang instan. Jadi, dibutuhkan kesabaran dan keuletan untuk dapat memperoleh hasil yang maksimal.
Rekomendasi produk, kamu bisa mencoba Little Baby Cupcake Under Arm Cream. Krim ini Vit A,C,E, dan B3, minyak bunga mawar, ekstrak mulberry, aloe vera, dan ekstrak chamomile. Cupcake Under Arm Cream diklaim dapat melembabkan dan memutihkan bagian kulit kulit ketiak, sikut, lutut. Harga Little Baby Cupcake Under Arm Cream 50 gram sekitar Rp117.000 di Lazada.co.id.
source: http://www.lazada.co.id/little-baby-cupcake-under-arm-cream-pemutih-ketiak-50-g-938392.html