source: http://www.jujuaroma.com/tea-tree-oil-and-its-many-uses/

1. Mengurangi Jerawat

Tea tree oil dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, tea tree oil memiliki sifat antibakteri yang kuat sehingga dapat melawan jerawat dan membantu mencegah jerawat semakin memburuk hingga dapat mengobatinya. Meski memiliki sifat antibakteri yang kuat dan dapat membantu mengatasi jerawat, tea tree oil tidak membuat kulit menjadi merah atau mengelupas.
source: http://lifestyle.warta.co/ini-cara-ampuh-agar-jerawat-kabur-dari-wajah-anda.html

2. Melembabkan Kulit Kering

Manfaat dari tea tree oil selanjutnya yaitu untuk melembabkan kulit yang kering. Tea tree oil dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut. Untuk memperoleh hasil maksimal, banyak orang yang mencampur tea tree oil dengan minyak esensial.
source: http://manfaatnyasehat.com/cara-merawat-dan-menjaga-kesehatan-kulit/

3. Melawan Infeksi pada Kulit

Selain dapat mengatasi jerawat dan melembabkan kulit yang kering, tea tree oil juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka ringan pada kulit dan mencegah infeksi. Hal ini dikarenakan tea tree oil memiliki manfaat sebagai antiseptik.
Itulah manfaat tea tree oil untuk kulit. Selain, 3 manfaat tersebut, tea tree oil juga memiliki kegunaan untuk mengatasi ketombe, mencegah rambut rontok, mencegah bau mulut hingga sakit tenggorokan. Rekomendasi produk tea tree oil, kamu bisa mencoba 100% Pure Australian Tea Tree Oil dari Apothecary Extracts. Produk ini dijual dengan harga $27.71 di Amazon.com.
source: http://www.amazon.com/Apothecary-Extracts-Australian-4-Ounce-Value/dp/B00GF1NZLY