Japan Wave Expo memiliki konsep yang berbeda dari beberapa event Jepang lainnya, karena untuk festival kali ini mengkolaborasikan antara bisnis, fashion, selain itu dihibur juga oleh musisi terkenal tanah air maupun jepang dalam segmen Hyper Wave Fashion.
source: http://www.japanwaveexpo.com/
Hyper Wave Festival yang tergabung dalam Japan Wave Expo ini merupakan sarana pertukaran budaya kultur pop Jepang dan Indonesia di bidang musik. Beberapa musisi ibukota yang meramaikan festival ini antara lain, Tulus, Amour Mico, Faint Star, Hiroaki Kato, Rei Narita, Teenebelle dan turut hadir juga beauty dan fashion blogger Elle&Jesse Yamada.
Selain itu, kamu juga bisa menikmati fashion show, serunya lagi kamu juga bisa belanja banyak barang fashion karena tersedia juga pop up booth exhibition yang menawarkan berbagai brand fashion asal Jepang.
Tidak hanya itu, buat para penikmat kuliner kamu juga bisa mencicipi kuliner-kuliner khas negara sakura ini. Kamu bisa belajar mengenai budaya jepang karena dalam acara ini juga melibatkan Japan Foundation,serta mendapatkan banyak informasi-informasi menarik seputar wisata terbaik di Jepang dari Japan National Tourism Organization (JNTO).
Jadi tunggu apa lagi, siapakan diri kamu untuk datang ke Japan Wave Expo 2016 ini ya. Karena diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari hari Jumat 26  EMinggu 28 Februari 2016 di Tribeca Park, Central Park Mall. Jangan sampai ketinggalan!