source: http://sehatplan.com/cara-alami-untuk-menebalkan-rambut-anda/

1. Makan Makanan Bergizi

Pilihlah makanan yang tidak hanya disukai lidah, tetapi juga manfaatnya bagi tubuh dan kesehatan rambut. Karena, makanan yang dikonsumsi juga mempengaruhi kondisi rambut. Perbanyaklah mengonsumsi buah dan sayur. Kamu juga bisa memasukkan telur dan ikan salmon ke dalam menu makananmu.
source: http://health.liputan6.com/read/718879/habis-makan-daging-imbangi-dengan-buah-amp-sayuran

2. Keramas Secara Teratur

Jika tidak ingin ketombe muncul, jangan malas untuk keramas secara teratur. Kulit kepala yang kotor dapat memicu munculnya ketombe. Setidaknya dengan keramas secara teratur, rambut akan bersih, segar, serta dapat mengurangi penumpukan minyak, kotoran, hingga sel kulit mati di kulit kepala. Jangan pula untuk membilas rambut dan kulit kepala setelah keramas hingga benar-benar bersih.
source: http://www.tipskesehatanmu.tk/2015/01/keramas-tiap-hari-ternyata-tak-sehat.html

3. Sesuaikan Produk Perawatan Rambut

Pilihlah produk perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Karena salah memilih produk perawatan rambut, justru dapat menimbulkan masalah baru bagi rambutmu. Ketahui apa yang rambut butuhkan barulah memilih produk perawatan yang sesuai.
source: https://blog.tokopedia.com/2015/01/duhhh-ternyata-6-hal-ini-yang-bikin-kamu-ketombean/
Jika rambut sudah bermasalah dengan ketombe, kamu bisa mencoba Mane 'n Tail Anti Dandruff Shampoo. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp300.000 ukuran 473 ml di Zalora.co.id.
source: http://www.justbeautysupplies.com/manentailanti-dandruffshampoo16floz473ml.aspx#.Vstds9yUPPc