source: http://www.huffingtonpost.com/2013/07/11/women-happiness_n_3582835.html

1. Madu

Campur 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh air perasan jeruk nipis. Aduk hingga merata, kemudian oleskan para bibir dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.
source: http://medan.tribunnews.com/2015/04/21/jus-ajaib-yang-mengurangi-berat-badan-tiap-malam

2. Bubuk Kunyit

Untuk memerahkan bibir secara alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan bubuk kunyit yang dicampur dengan susu. Campuran bubuk kunyit dan susu kemudian dioleskan pada bibir. Perawatan ini sebaiknya dilakukan sebelum tidur dan dibilas keesokkan harinya ketika bangun tidur.
source: http://hariansehat.com/khasiat-kunyit-untuk-kecantikan-wajah-dan-kulit/

3. Minyak Zaitun & Madu

Campurkan satu sendok teh madu dengan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan pada bibir di malam hari sebelum tidur. Kemudian bilas keesokkan harinya setelah bangun tidur. Lakukan perawatan ini secara rutin.
source: http://ciricara.com/2014/04/04/cara-alami-obati-luka-bakar-ringan/
Selain melakukan perawatan tersebut, jangan lupa untuk melakukan kebiasaan yang baik untuk kesehatan bibir seperti selalu membersihkan lipstik sebelum tidur. Dan jangan lupa untuk minum air putih yang cukup, agar tubuh termasuk bibir selalu terhidrasi. Kurangi pula mengonsumsi minuman yang mengadung kafein, karena kafein merupakan salah satu penyebab warna bibir menjadi gelap.
Disarankan pula untuk rajin menggunakan lip balm ketika bibir terasa kering atau sebelum memoleskan lipstik. Kamu bisa mencoba Elf Essential Soothing Lip Balm yang mengandung shea butter, vitamin A dan E yang dapat menutrisi bibir dan melembutkan bibir. Harga lip balm ini sekitar Rp53.000 di Lazada.co.id.
source: http://www.elfcosmetics.com/p/therapeutic-conditioning-lip-balm