1. Infused Water Dengan Buah Lemon untuk Mencerahkan Kulit

Lemon memang memiliki banyak khasiat bagi kulit. Salah satu cara untuk memperoleh manfaat buah lemon yaitu dengan meraciknya menjadi infused water. Infused water dengan buah lemon yang kaya akan vitamin C ini memiliki banyak khasiat di antarnya dapat mencerahkan kulit, hingga melancarkan metabolisme tubuh.
source: http://www.foodnetwork.com/recipes/food-network-kitchens/lemon-infused-water.html
Cara membuat
Iris tipis-tipis setengah buah lemon atau sesuai selera. Lalu campurkan dengan 2 liter air putih. Diamkan terlebih dulu selama minimal 3 jam. Jika ingin lebih segar kamu bisa menyimpan infused water ini di dalam lemari es atau menambahkan beberapa potong es batu. Lemon ini bisa kamu gunakan sebanyak 2 kali pemakaian. Jadi, jika air sudah habis kamu bisa tambahkan kembali 2 liter air putih.

2. Infused Water Dengan Delima dan Jeruk Nipis untuk Menjaga Elastisitas Kulit

Untuk kamu yang ingin menjaga kelenturan dan kekencangan kulit, kamu bisa mencoba infused water dengan campuran buah delima dan jeruk nipis. Di dalam buah delima mengandung fitosterol yang dapat menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan kulit akibat sinar matahari, dan juga menjaga kelembaban kulit.
source: http://www.vemale.com/galeri/06265infused_water-20141028-editor-001.html
Cara membuat
Siapkan kira-kira setengah buah delima atau sesuai yang kamu mau. Ambil bijinya lalu iris tipis satu atau setengah buah jeruk nipis. Campur 1 liter air putih lalu diamkan selama 4 jam. Bisa juga kamu masukkan ke dalam kulkas dan menambahkan es batu agar terasa lebih segar. Setelah itu, infused water bisa kamu nikmati. Kamu juga bisa mengganti jeruk nipis dengan lemon.

3. Infused Water Dengan Kayu Manis & Apel untuk Kesehatan Kulit

Kamu bisa melakukan pencegahan dari dalam terhadap munculnya jerawat dengan infused water. Cobalah mengonsumsi infused water dengan campuran dari kayu manis dan buah apel. Kayu manis dapat membantu mengurangi risiko munculnya jerawat pada kulit sekaligus dapat menurunkan kadar gula darah, lho. Kadar gula darah yang sedang naik atau cenderung tinggi, tidak hanya memiliki efek buruk terhadap tubuh, tetapi juga berdampak pada kulit seperti kering hingga keriput. Sedangkan buah apel mengandung vitamin C, flavanoid, polifenol, vitamin A, dan beta-karoten yang tidak hanya berguna sebagai antioksidan yang baik, tetapi juga dapat mencegah terbentuknya sel kanker.
source: http://www.trimmedandtoned.com/71-detox-water-recipes-to-help-you-lose-weight-fast/
Cara membuat
Iris tipis-tipis 1 buah apel, lalu tambahkan 2 liter air dingin dan 1 batang kayu manis. Setelah itu, simpan di dalam lemari es selama minimal 4 jam atau semalaman.
Selain perawatan dari dalam, untuk memperoleh kulit yang sehat dan cantik secara maksimal, lakukan juga perawatan dari luar. Untuk wajah, kamu bisa rajin dan teratur memberinya pelembab yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Untuk mencerahkan misalnya, kamu bisa mencoba CATHY DOLL Tofu Whitening Cream. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp298.000 di Sociolla.com.
source: http://www.cathydollmalaysia.com/product/cathy-doll-tofu-whitening-cream-50g/