Hapus Makeup

Membersihkan makeup setelah seharian beraktivitas? Segera tidur mungkin lebih ingin kamu lakukan, meski make up masih menempel tebal di wajah. Padahal tidur dengan makeup menempel pada wajah merupakan hal buruk yang bisa menimbulkan masalah kulit. Selelah apapun, kamu harus tetap membersihkan makeup yang menempel di wajah seharian. Selain menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel, membersihkan makeup dapat membantu reproduksi kulit pada malam hari berjalan lebih maksimal.
source: http://www.molto.co.id/super-mom/sebelum-tidur-jangan-lupa-hapus-make-up-dulu-ya-1508204.html

Menggosok Gigi

Jangan lupa menggosok gigi, ya. Rajin menggosok gigi sebelum tidur akan membantu kamu menjaga bau mulut, gigi kuning, dan menjaga kebersihan mulut setelah seharian mengunyah berbagai macam makanan. Kesehatan gigi juga berpengaruh pada kesehatan tubuh yang lain. Karena itu, wajibkan diri untuk menggosok gigi setiap sebelum tidur.
source: http://media-shareplus.blogspot.co.id/2015/06/4-alasan-sikat-gigi-sebelum-tidur-sangat-perlu-dilakukan.html

Mencuci Muka

Setelah membersihkan makeup dan menggosok gigi, kamu juga tidak boleh lupa untuk mencuci muka. Meski sudah dibersihkan dari makeup, tetapi apakah kamu yakin bahwa wajah sudah terhindar dari kuman? Nah, untuk memastikannya masukkan jadwal mencuci muka setiap malam sebelum tidur. Agar kulit wajah kamu terjamin kebersihannya dan yang pasti bebas dari kuman dan kotoran.
source: http://forum.suara.com/forum/health/3870-manfaat-dari-kebiasaan-mencuci-wajah-sebelum-tidur

Minum Air Putih

Meski terdengar sederhana, minum air putih termasuk penting, lho. Mengapa demikian? Karena dengan minum air putih sebelum tidur, maka tubuh kamu akan terhindar dari dehidrasi. Selain itu dengan segelas air putih sebelum tidur, akan membuat tidur lebih lelap dan rileks.
source: http://tempatbacabaca.blogspot.co.id/2014/11/manfaat-minum-air-putih-sebelum-dan.html

Memakai Krim Anti Aging

Krim yang satu ini juga jangan sampai terlewat, ya. Menggunakan krim anti aging setiap malam sebelum tidur dapat membantu menghilangkan kerutan pada kulit wajah, lho.
source: http://www.olay.co.uk/en-gb/skin-care-products/regenerist-3-point-super-serum
Untuk krim anti aging, kamu bisa memilih Olay Regenerist Serum yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit, membantu menyamarkan keriput, dan membuat kulit kamu terasa lebih kencang. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp255.000 untuk mendapat 50 ml krim perawatan antiaging yang bisa membuat kulit kamu selalu cantik.
Nah itu tadi 5 tips untuk selalu menjadi cantik di pagi hari. Selamat mencoba, ya!
Olay Regenerist Micro Sculpting Serum - 50 mL