source: http://10brandx.com/real-wedding-hair-flowers.html

1. Pelembab Rambut

Sebelum tiga atau empat bulan menjelang pernikahan, lembabkan rambut dengan rutin menggunakaan kondisioner. Pilihlah kondisioner yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu. Dan lakukan pula pemijatan pada kulit kepala saat keramas. Hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan memberi rasa rileks.
source: http://www.lthornberry.co.uk/2014/01/my-top-10-hair-growth-tips.html

2. Perawatan Tambahan dengan Bahan Alami

Tips berikutnya, kamu bisa melakukan perawatan terhadap rambutmu menggunakan bahan alami. Kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak almond yang dioleskan pada kulit kepala dan helaian rambut. Lakukan sebanyak satu kali dalam seminggu. Perawatan ini dapat membantu menyehatkan rambut dan mengurangi masalah rambut rontok. Namun, kamu harus sabar dan rutin melakukan perawatan ini, ya.
source: http://www.huffingtonpost.com/the-daily-meal/frying-with-olive-oil-and_b_5889674.html

3. Tahan Diri untuk Melakukan Hal Ini pada Rambut

Hindari melakukan hal yang dapat membuat rambutmu rentan rusak seperti menguncir dan mengepang dengan kuat, serta styling rambut. Hindari pula mewarnai rambut, apalagi jika hari pernikahan sudah semakin dekat. Karena apabila terjadi salah pilih warna rambut, alhasil hanya akan ada penyesalan karena sulit untuk mengubahnya.
source: http://www.teruskan.com/52391/8-gaya-rambut-musim-panas.html

4. Lindungi Rambut

Salah satu tips untuk memperoleh rambut yang menawan di hari pernikahan yaitu dengan melakukan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Kamu bisa menggunakan UV Protection khusus rambut yang tidak hanya untuk melindungi rambut dari bahaya sinar matahari, tetapi juga untuk melindungi kelembabannya. Kamu bisa menggunakan Wella Professionals Sun Protection Spray. Produk ini dijual seharga $17.75 di Amazon.com.
source: http://www.wella.com/professional/en-EN/product/care/protection-spray