1. Mencegah Kelebihan Berat Badan

Apabila kamu merasa berat badan sudah naik dan berlebih, tak ada salahnya untuk memulai diet sekarang. Lemak pada lapisan kulit dapat menjadi salah satu penyebab selulit. Sehingga ketika berat badan turun, otomatis selulit ajan tersamarkan.

2. Konsumsi Sayuran & Buah-Buahan

Konsumsi buah dan sayuran menuntun kamu untuk menjalankan diet sehat. Buah juga kaya akan nutrisi dan air untuk membersihkan racun pada kulit. Sayuran yang banyak mengandung serat dapat menghilangkan racun di sel lemak dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit mati. Kamu bisa mengkonsumsi buah yang membantu mengurangi selulit seperti apel, blueberry, ceri, jeruk, mangga dan stroberi. Sedangkan sayuran yang bisa kamu coba yaitu wortel, daun bawang, bayam dan tomat.

3. Olahraga Teratur

Olahraga menjadi faktor penting untuk mencegah selulit. Terutama dengan gerakan yang fokus di daerah paha dan bokong kemungkinan kecil mengalami selulit. Beberapa gerakan yoga juga bisa dinadalkan untuk mencegah timbulnya selulit.

4. Lemak Sehat

Lemak sehat bisa kamu dapatkan dari minyak zaitun, biji-bijan dan alpukat. Lemak sehat justru membuat tubuh lebih kenyang sehingga tidak mudah lapar. Kamu juga perlu menghindari makanan berpengawet yang justru menambah racun pada tubuh.

5. Cukupi Kebutuhan Cairan Tubuh

Air merupakan faktor penting untuk kulit. Tak hanya dari air putih kamu bisa mencukupi kebutuhan cairan dengan buah-buahan tinggi air. Seperti semangka yang memiliki 90% kandungan air dan rendah kalori. Mangga selain tinggi air juga mengandung vitamin A dan C untuk menangkal radikal bebas. Air dapat meningkatkan struktur elastisitas kulit sehingga membuat kulit lebih kencang.
source: http://sport.detik.com/aboutthegame/read/2015/05/05/183251/2906583/763/panduan-konsumsi-cairan-agar-tak-overhidrasi-setelah-berolahraga

6. Konsumsi Gandum

Bila kamu menjalankan diet bisa mengkonsumsi karbohidrat dari gandum. Oatmeal atau roti gandum mengandung serat yang membuat tubuh kenyang lebih lama. Tubuh juga cenderung menjaga pola makan lebih baik sehingga tidak menimbulkan lemak baru yang cenderung menyebabkan selulit.
source: http://www.natural-homeremedies-for-life.com/oatmeal-mask.html

7. Lotion

Selulit bisa memang tidak bisa dihilangkan. Tapi kamu bisa mengurangi selulit menggunakan Clarins Body Lift Cellulite Control. Ampuh meminimalisir selulit dan mampu membuat kulit lebih kencang. Gunakan pada paha, bokong dan pinggul yang terdapat selulit. Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp150 ribu.
source: https://www.tumblr.com/search/body%20lift%20cellulite%20control
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !