Produk Alis Mata: Powder

Produk alis berbentuk powder akan baik bagi kamu yang memiliki alis tipis dan jarang. Akan sesuai untuk memberikan volume pada alis sehingga lebih penuh dan padat. Dengan mengisi alis dengan produk jenis powder ini kamu bisa mendapatkan alis yang terlihat penuh namun tetap terlihat alami. Untuk menggunakan produk ini, kamu harus menggunakan sikat alis yang tepat juga warna produk yang sesuai. Dianjurkan memilih warna yang sedikit lebih terang dari warna alis kamu untuk tampilan yang terlihat lebih alami. Produk ini juga relatif paling mudah karena kamu bisa dengan gampang mengontrol jumlah produk yang kamu gunakan. Selain itu, jika kamu melakukan kesalahan akan lebih mudah untuk membersihkannya.
source: https://beautymnl.com/bloom/articles/which-eyebrow-product-is-the-best-for-you

Produk Alis Mata: Pensil

Pensil adalah cara yang paling banyak diketahui dalam mengisi alis. Alis yang sudah tebal alami namun memerlukan bentuk dan definisi adalah alis yang paling cocok menggunakan pensil alis. Pensil alis cocok untuk menampilkan alis yang melengkung. Namun, pemakaian pensil alis membutuhkan juga kesabaran untuk menerapkan pensil alis dengan benar. Sapukan dengan ringan dan perlahan untuk mendapatkan hasil yang natural. Kelebihan pensil alis adalah kamu bisa mengatur ketebalan dan seberapa intensitas alis yang diinginkan. Brand asal Korea, Etude House, menyediakan pilihan pensil alis untuk kamu. Dilengkapi juga dengan sikat alis untuk merapikan alis. Dengan harga sekitar Rp108.000, kamu bisa mendapatkannya di gerai Etude House juga di Sephora.
source: http://luvleeya.blogspot.co.id/2014/08/simple-and-easy-korean-straight.html

Produk Alis Mata: Gel

Bagi kamu yang sudah memiliki alis yang sudah terlihat penuh, produk gel bisa kamu gunakan. Terutama gel tanpa warna atau clear brow gel. Produk ini tidak akan menambah volume atau warna. Clear brow gel akan membuat alis kamu memiliki tampilan yang lebih rapi. Jadi, kamu bisa menjinakkan alis sehingga alis tidak terlihat berantakan. Produk alis gel ada pula yang berwarna. Brow gel berwarna adalah pilihan bagus untuk kamu yang sudah memiliki bentuk alis yang sudah baik. Namun, kurang memiliki volume atau tidak rata di keseluruhan alisnya. Produk gel ini bukan pilihan terbaik bagi kamu yang memiliki alis yang tipis. Karena gel tidak akan menambahkan volume pada alis, hanya menempel pada alis yang sudah ada. Dapat dikatakan produk alis berbentuk gel seolah "hairspray" untuk alis. Salah satu brand yang memberikan pilihan brow gel adalah Benefit Cosmetics yang bisa kamu dapatkan di Sephora dengan harga Rp370.000.
source: http://www.getthegloss.com/gallery/the-gloss-report-tinted-eyebrow-gels-and-tints-reviewed

Produk Alis Mata: Pomade

Pomade berbeda dengan gel karena tidak memiliki kekuatan untuk menahan alis dengan kuat seperti gel. Pomade lebih memiliki fungsi untuk memberikan tekstur dan memberikan definisi pada alis kamu. Jadi, hampir semua jenis alis dapat menggunakan pomade ini. Produk alis mata pomade membantu menampilkan alis yang terbentuk dan tebal. Untuk kamu dengan alis tipis, memakai pomade bisa saja mengubah penampilan kamu. Jika kamu menginginkan alis yang terlihat rapi dan tebal seperti yang terlihat di Instagram, pomade adalah pilihan yang cocok untuk kamu.
source: http://www.ardelllashes.com/Brows/Brow-Pomade/product_191.html

Produk Alis Mata: Pen/Marker

Ini mungkin produk yang paling jarang digunakan di antara produk alis mata yang lain. Produk ini akan memberikan warna dan definisi yang intens. Produk alis ini memberikan pigmen dan dapat pula memberikan bentuk. Biasanya marker juga lebih tahan lama dari produk jenis lain. Dibutuhkan makeup remover untuk menghapusnya. Untuk kamu dengan alis tipis, marker akan cocok untuk mengisi alis. Namun, untuk membuatnya terlihat alami, butuh latihan dalam penggunaannya.
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/does-the-new-nyx-eyebrow-marker-score-high-marks/