1. Menjaga Kualitas Tidur

Aktivitas yang begitu padat tak lantas membuat kamu harus mengurangi jam tidur. Tidur yang cukup minimal delapan jam sehari dapat mengistirahatkan tubuh secara maksimal. Saat tidur seluruh sel-sel tubuh akan teregenerasi dengan baik. Sehingga membuat kulit tampak awet muda dan bebas kerutan.

2. Menghindari Garam

Garam dapat mengikat molekul air lebih banyak, sehingga cairan susah mengalir ke bagian tubuh yang berkulit tipis. Sehingga mengakibatkan kekeringan di beberapa jaringan kulit. Untuk itu kurangi makanan tinggi garam dan konsumsi sayuran, buah-buahan serta air putih yang cukup untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawat.

3. Olahraga Teratur

Selain untuk kesehatan, olahraga dapat membuang racun-racun yang terdapat pada tubuh melalui keringat. Olahraga juga menjaga berat badan dengan mengurangi penumpukan lemak di jaringan kulit. Lemak yang menumpuk bisa merusak kolagen yang menyebabkan kulit mudah kendur dan keriput. Pilih olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuh. Sediakan waktu setidaknya 30 menit sehari untuk olahraga secara teratur.

4. Konsumi Makanan Mengandung Asam Lemak Omega 3

Asam lemak omega 3 terdapat pada makanan seperti salmon, walnut dan hazelnut. Zat gizi ini mampu mencegah peradangan sel. Ketika sel lemah, tubuh tidak mampu memproduksi kolagen secara efektif. Dengan asam lemak omega 3 dapat memastikan sel tubuh bekerja dengan baik.

5. Konsumsi Vitamin A

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa vitamin A dapat merangsang kolagen secara alami pada tubuh. Sehingga bisa menghapus kerutan pada wajah dan membentuk kolagen baru. Vitamin A terdapat pada makanan seperti daging sapi, hati, telur, susu dan sayuran hijau berdaun gelap.

Rekomendasi Produk<br>Stimuno Forte baik untuk kamu konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp26 ribu. Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!