1. Memutihkan Gigi

Bila bleaching dirasa mahal, kamu bisa memutihkan gigi dengan memanfaatkan kulit pisang. Caranya, potong kulit pisang, lalu aplikasikan bagian dalam kulit pisang ke gigi. Lakukan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air. Agar tampak lebih putih lakukan rutin 1-2 kali sehari. Kulit pisang mengandung asam sitrat dan salisilat untuk memutihkan gigi secara alami.

2. Melembabkan Kulit

Pisang dapat digunakan sebagai pelembab wajah untuk kulit kering. Caranya, haluskan pisang ambon secukupnya. Tambahkan dua sendok makan minyak zaitun. Bersihkan wajah lalu oleskan seperti masker ke seluruh wajah secara merata. Kemudian diamkan selama 20 menit atau hingga mengering. Bilas dengan air bersih.

3. Mengurangi Kerutan

Punya masalah kerutan pada wajah? Kulit pisang merupakan bahan yang bagus untuk mengatasi kerutan pada wajah. Hancurkan kulit pisang, kemudian tambahkan kuning telur hingga padat. Lalu oleskan pada wajah selama 15 menit. Bilas dengan air.

4. Mengatasi Mata Lelah

Bukan hanya timun yang bisa digunakan untuk mengatasi mata lelah. Kulit pisang ternyata memiliki manfaat yang sama. Kulit pisang juga bisa dapat menghilangkan kantung mata. Caranya sama dengan menggunakan timun. Letakkan kulit pisang di atas mata selama beberapa menit. Setelahnya, mata akan tampak lebih segar.

5. Menghaluskan Kulit

Memiliki kulit kasar pada tangan dan kaki? Coba gunakan kulit pisang untuk menghaluskan kulit. Gosokkan kulit pisang emas pada tangan dan kaki yang kasar atau pecah-pecah. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.
Rekomendasi Produk
TonyMoly Banana Sleeping Pack mampu membantu kamu untuk mendapatkan kulit lembut dan sehat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp200 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!