1. Kuning Telur & Teh Hijau

Kuning telur mengandung protein yang dapat membantu memperkuat folikel rambut. Teh hijau mengandung antioksidan untuk mencegah rambut rontok dan mampu meningkatkan pertumbuhan rambut. Buat masker dengan campuran kuning telur dan teh hijau kemudian oleskan masker pada kulit kepala serta rambut. Lalu, diamkan selama 20 menit, bilas dengan air dingin dan sampo hingga bersih.
source: http://sehatplan.com/manfaat-teh-hijau-untuk-kesehatan/

2. Yogurt & Bubuk Cocoa

Campurkan dua sendok makan bubuk cokelat, satu cup yogurt dan dua sendok makan madu. Oleskan masker tersebut pada rambut selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air dan sampo hingga bersih. Selain ampuh mengatasi rambut rontok, masker yogurt dapat menghaluskan rambut.
source: http://www.e-stilo.net/huldaclark/maak_je_eigen_yoghurt_en_wei.htm

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun tak hanya berkhasiat untuk wajah tapi juga rambut. Campurkan tiga sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan madu dan satu sendok makan pure butter. Aplikasikan masker pada rambut, tutup kepala dengan shower cap. Diamkan hingga beberapa menit, kemudian bilas dengan air.
source: http://dbagus.com/manfaat-minyak-zaitun

4. Bawang Putih

Tak banyak yang mengetahui bawang putih mampu mengatasi masalah rambut rontok. Pertama, buat bawang menjadi jus. Tambahkan satu sendok teh jus bawang dengan madu, kuning telur dan dua sendok teh aloe vera. Campurkan semua bahan kemudian balurkan pada kulit kepala. Diamkan selama satu jam dan bilas dengan air setelah selesai.
source: http://saransehat.com/94/4-manfaat-dan-khasiat-bawang-putih-untuk-kesehatan/
Rekomendasi Produk
Nature Shampoo, Tonic, Conditioner berguna untuk membantu mengatasi masalah rambut rontok. Sepaket produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp100 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!