1. Fitting

Akan lebih baik bila bra dicoba terlebih dahulu agar ukurannya sesuai. Cirinya bra yang sesuai ukuran tidak akan berkerut atau memiliki celah saat digunakan. Ukuran bra bisa saja berubah karena tubuh mengalami peningkatan dan penurunan berat badan.

2. Jangan Samakan Bentuk Bra

Setiap brand memiliki ukuran yang berbeda-beda. Belum tentu bra yang kamu gunakan saat ini sesuai dengan ukuran bra yang akan dibeli. Sebaiknya coba terlebih dahulu agar bra yang akan dibeli sesuai.

3. Kenali Tipe Bra

Bra memiliki tipe yang berbeda-beda. Seperti T-shirt bra untuk menutupi payudara yang tidak sama. Balconette bra bentuknya setengah cup untuk membuat payudara indah. Long-line bra yaitu bra sekaligus korset untuk mengecilkan pinggang dan membuat payudara lebih naik. Push up bra cocok digunakan untuk pemilik payudara kecil. Untuk itu penting mengenali jenis bra agar tidak salah memilih.

4. Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Memilih bra juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Sebaiknya hindari memilih bra yang lebih kecil dari ukuran tubuh. Biasanya hal ini dilakukan untuk menciptakan efek belahan payudara agar terlihat seksi. Namun, hal ini bisa membuat nyeri otot karena bagian dada tertekan. Sedangkan menggunakan bra yang terlalu besar membuat payudara lebih turun. Untuk wanita bertubuh gemuk dan memiliki payudara besar, pilih tali pengait yang lebih lebar dan cup yang menutupi seluruh payudara. Agar sesuai dengan bentuk tubuh.
Rekomendasi Produk
Pierre Cardin menyediakan beberapa koleksi bra yang bisa jadi pilihan kamu. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp200 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!