1. Menyamarkan Kerutan

Gunakan garam sebagai scrubbing yang juga bisa mengurangi kerutan pada wajah. Campurkan garam dengan minyak zaitun kemudian tambahkan minyak esensial seperti lavender, vanilla dan cinnamon yang bisa memberikan efek rileks untuk tubuh. Garam bisa digunakan scrub wajah dan tubuh namun, hindari penggunaannya untuk kulit wajah yang sensitif.

2. Detoksifikasi Kulit

Salah satu cara untuk mendetoksifikasi kulit yaitu dengan mandi air garam. Ya, garam bermanfaat untuk melembabkan dan mengeluarkan bakteri. Campurkan secangkir garam ke dalam bak mandi berisi air hangat. Air hangat dapat membuka pori-pori kulit dan mineral garam mudah masuk ke dalam kulit. Garam mampu menarik bakteri ke luar serta mengobati infeksi kulit.

3. Merelaksasi Tubuh

Berendamlah dengan campuran garam selama setengah jam. Garam mengandung mineral, kalsium dan magnesium yang bisa meresap ke pori-pori kulit. Kandungan tersebut dapat menenangkan otot dan fungsi saraf. Agar aroma lebih nyaman bisa tambahkan minyak lavender.

4. Mengobati Bibir Pecah-Pecah

Bibir kering dan pecah-pecah bisa diatasi dengan garam. Campurkan tiga sendok garam dengan sesendok Vaselin Petroleum Jelly. Gosokkan campuran tersebut pada bibir untuk mengangkat sel kulit mati. Lalu, bersihkan dengan handuk basah. Gunakan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir.

5. Meredakan Jerawat

Campurkan segelas air panas dengan seperempat sendok garam. Rendam kapas ke dalam larutan tersebut. Kemudian tempelkan kapas pada wajah berjerawat. Diamkan selama beberapa menit. Garam mampu mengatasi bengkak dan kemerahan akibat jerawat pada wajah.
Rekomendasi Produk
Vaseline Petrolium Jelly memiliki banyak kegunaan untuk mempercantik tubuh. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp30 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!