1. Mengurangi Efek Kerutan pada Wajah

Seiring bertambahnya usia wanita membutuhkan perawatan lebih untuk kulit wajah. Terutama dalam menghilangkan garis halus atau kerutan yang muncul di beberapa bagian. Bertambahnya usia juga dapat membuat kolagen dan elastisitas kulit berkurang. Krim malam diperkaya dengan kolagen dan protein untuk jaringan kulit. Krim malam untuk anti aging atau penuaan memiliki kandungan retinol, glycolic acid, asam asetat dan retinil salicylic. Formula tersebut membantu memperbaiki kulit wajah menjadikannya lebih kencang. Olay menawarkan produk perawatan pada malam hari yang mampu melawan penuaan. Olay Regenerist Revitalising Night Cream bisa di dapatkan di counter Olay yang tersedia di swalayan atau supermarket dengan harga Rp180 ribu.
source: http://www.snapdeal.com/product/olay-regenerist-advanced-antiaging-revitalizing/548705538

2. Melembabkan kulit

Krim malam jenis ini dapat menutrisi dan melembabkan kulit secara maksimal yang sering disebut ultra-hydrating dan deep nourshing. Krim malam sangat penting digunakan untuk menjaga kelembaban kulit malam hari, terutama saat kamu tidur menggunakan pendingin ruangan atau AC. Gunakan Produk Bobbie Brown Hydrating Intense Night Cream mengandung minyak zaitun, almond dan aprikot yang melembutkan kulit dan meberikan kelembaban alami.
source: http://www.amazon.com/Bobbi-Brown-Hydrating-Intense-Night/dp/B0041CV0IE
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !