1. Bra Tidak Sesuai Ukuran

Ukuran bra yang tidak sesuai dapat mempengaruhi bentuk payudara. Bra yang terlalu kecil misalnya bisa membuat nyeri di sekitar dada akibat tekanan yang berlangsung dalam waktu lama. Sedangkan bra yang kebesaran justru membuat payudara tidak tertutup secara sempurna. Oleh karena itu, pilih bra yang ukurannya pas serta terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman digunakan.

2. Diet Berantakan

Banyak wanita tidak konsisten menjalankan diet sehingga dietnya berantakan. Diet yang seperti ini membuat tubuh cenderung naik ataupun turun yang mempengaruhi kondisi tubuh. Khususnya bentuk payudara karena jaringan yang terdapat pada payudara dapat berkurang elastisitasnya. Untuk itu lakukan diet yang baik dan teratur agar bentuk tubuh juga terjaga dengan baik.

3. Merokok

Sudah banyak bahaya yang terjadi akibat merokok. Bila kamu tidak menginginkan payudara kendur sebaiknya hentikan kebiasaan merokok. Asap rokok dapat menghambat aliran darah ke permukaan payudara. Untuk itu hindari rokok jika kamu tidak ingin payudara menjadi kendur.

4. Olahraga Berat

Beberapa penelitian menyebutkan olahraga berat dengan tempo cepat dan berulang dapat mengurangi kolagen di area payudara. Tapi, bukan berarti kamu tidak boleh berolahraga. Solusinya bisa menggunakan sport bra khusus untuk olahraga. Hal ini untuk membatasi gerakan payudara tidak bergerak ke atas dan bawah terlalu keras ketika berolahraga. Sport bra tersedia di toko khusus pakaian dalam dan department store dengan harga di atas Rp100 ribu.
source: http://life.viva.co.id/news/read/400074-pilih-pilih-bra-olahraga-yang-nyaman
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !