1. Memakai Bra yang Tepat

Bentuk bra sangat mempengaruhi bentuk payudara. Saat olahraga sebaiknya gunakan bra khusus olahraga untuk menjaga bentuk payudara dan mencegah payudara kendur. Pasalnya ketika melakukan gerakan olahraga, tekanan pada kulit dan kolagen dapat membuat payudara kendur. Kamu bisa membeli sport bra yang tersedia di toko khusus pakaian dalam.
source: http://www.jockey.com/catalog/product/seamless-racerback-sport-bra

2. Massage

Massage payudara biasanya dilakukan di salon kecantikan. Perawatan ini bertujuan untuk mengencangkan payudara, melancarkan peredaran darah di area payudara serta menghaluskan dan melembutkan kulit. Perawatan payudara sebaiknya dilakukan sebelum menikah untuk menjaga kesehatan serta keindahan payudara.
source: http://pembesarpengencangpayudaraalami.blogspot.co.id/2015/02/cara-membesarkan-payudara-dengan-tehnik.html
Bisa juga dilakukan sendiri di rumah. Caranya, siapkan handuk tipis kemudian celupkan ke air dingin. Lakukan pijatan pada bagian dada searah jarum jam selama 10 menit. Khususkan di area dada bawah dan lipatan antara ketiak dan dada. Bisa juga menggunakan susu yang telah dibekukan. Lakukan pijatan pada payudara menggunakan es susu balok yang telah dibekukan.

3. Masker Payudara

Massage yang dilakukan di salon kecantikan biasanya dilanjutkan dengan masker yang berfungsi untuk mengencangkan mencerahkan payudara. Kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami. Caranya, ambil satu buah pisang lalu tambahkan 2 tetes minyak zaitun. Oleskan pada dada, kemudian diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air.
source: http://selingkaran.com/news/read/1086/2015/08/manfaat-buah-pisang-untuk-tubuh/

4. Gerakan untuk Membentuk Payudara

Banyak gerakan yang bisa dilakukan untuk membentuk payudara indah. Beberapa diantaranya push up, T plank dan wall push up. Push up dapat mengencangkan otot dada dan payudara. Lakukan gerakan ini setiap hari selama 15 menit pagi dan malam.
source: http://caramemperbesarpayudaraku.com/cara-mengencangkan-payudara-setelah-melahirkan-menggunakan-push-bra/
Gerakan T-plank dapat mengencangkan otot perut dan membuat payudara tidak kendur. Pertama, posisikan tubuh seperti push up kemudian miringkan tubuh. Angkat salah satu tangan ke atas membentuk huruf T dan satu tangan sebagai tumpuan. Lakukan dengan hitungan sampai 10 kemudian ubah posisi berlawanan.
source: http://www.harianaceh.co.id/2016/01/04/ingin-mengencangkan-payudara-lakukan-olahraga-ini/
Gerakan Wall push up dilakukan dengan menyandarkan tangan ke kursi atau tempat lain sebagai peyangga. Kemudian lakukan seperti push up dengan dorongan yang sangat kuat. Wall push up dapat mengencangkan otot bahu, payudara dan lutut.
source: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/01/07/481/1282440/langkah-praktis-miliki-payudara-kencang
Rekomendasi Produk
Lasona Sportwear bisa jadi brand pilihan kamu untuk memilih sport bra yang cocok.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !