source: https://wallpaperscraft.com/download/girl_gym_twist_press_99668/3840x2160

Air Mineral

Air minum sangat dibutuhkan ketika berolahraga agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. Bawalah air mineral sendiri dengan ukuran 1,5 liter karena air mineral lebih sehat dan tidak ada efek samping dibandingkan dengan minuman berenergi. Selain lebih sehat, juga lebih hemat bukan?
source: http://www.andrew.cmu.edu/user/laurensm/www/site/reset.html

Peralatan Mandi

Jika kamu pergi ke gym yang menyediakan tempat mandi untuk para pengunjungnya, kamu bisa membawa peralatan mandi seperti sabun, pembersih wajah, sampo, dan handuk. Keringkan tubuh dari keringat sebelum mandi. Mandi seusai berolahraga akan menjadikan tubuh lebih segar dan wangi.
source: http://saranasadaya.id/benda-yang-tidak-boleh-dibawa-ke-pesawat/

Baju Ganti

Hal yang harus kamu bawa selanjutnya yaitu baju ganti. Saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan keringat. Keringat tersebut dapat membuat pakaian menjadi basah dan menimbulkan bau yang kurang sedap. Sediakan pula tas plastik untuk menyimpan pakaian yang basah karena keringat tadi.
source: http://www.forgerecycling.co.uk/blog/recycle-your-clothes/

Spray Deodorant

Jika kamu malas mandi atau tidak tersedia tempat mandi di arena gym yang kamu kunjungi, kamu bisa menyemprotkan spray deodorant seperti ACCA KAPPA White Moss Deodorant Spray untuk menyamarkan bau badan. Tapi, pastikan kamu sudah mengganti pakaianmu, ya.
source: http://www.sociolla.com/bath-body/2526-white-moss-deodorant-spray-125ml.html
Harga ACCA KAPPA White Moss Deodorant Spray 125 ml sekitar Rp290.000.