source: http://www.desktopwallpapers4.me/girls/girl-with-flower-wreath-and-bouquet-30038/

Mandi Setiap Hari

Tidak ada kata malas mandi bagi kamu yang menginginkan tubuh yang wangi dan segar sepanjang hari. Dianjurkan untuk mandi sebanyak dua kali dalam sehari usai beraktivitas seharian dan pagi hari sebelum beraktivitas. Mandi berguna untuk mengangkat kotoran yang menempel pada kulitmu. Selain itu, pemilihan sabun mandi yang tepat juga dapat membuat kulitmu terasa lembab dan terlihat lebih berseri. Disarankan pula untuk memilih sabun mandi yang memiliki harum yang menyegarkan. Kamu bisa memilih Jasmin Immortelle Neroli Shower Gel dari L'Occitane. Sabun ini dapat membersihkan kulit serta melembabkannya. Ditambah keharuman floral dengan perpaduan white flower dan bunga Immortelle dari Corsica yang memiliki aroma feminin. Harga dari L'Occitane Jasmin Immortelle Neroli Shower Gel ini sekitar Rp325.000 untuk ukuran 250 ml.
source: http://www.sociolla.com/bath-body/2943-jasmin-immortelle-neroli-shower-gel-250ml.html

Mencuci Rambut Secara Teratur

Jika sudah mandi dua kali dalam sehari secara rutin, jangan lupa untuk memperhatikan kebersihan rambut. Rambut yang jarang dibersihkan dapat menimbulkan bau yang tidak sedap, serta membuat rambut menjadi lepek dan dapat memicu munculnya ketombe. Keramaslah secara teratur dan rutin untuk kesehatan rambutmu. Mane N Tail Herbal Gro Shampoo merupakan sampo yang cocok untuk rambut berminyak, rambut yang mengalami gejala kerontokan, hingga gejala kebotakan. Mengandung rempah alami dan olive oil yang dapat membantu menumbuhkan rambut, menebalkan, dan menyehatkan rambut. Untuk kamu yang memiliki masalah rambut seperti di atas, sampo ini bisa dijadikan pilihan. Harga sampo ini sekitar Rp150.000 ukuran 355 ml di Sociolla.com.
source: http://www.sociolla.com/hair-care/635-herbal-gro-shampoo-355-ml.html

Menjaga Kebersihan Mulut

Kesegaran mulut juga berpengaruh pada kesegaran tubuh. Agar mulut tetap menghasilkan nafas yang segar dan wangi, jangan tinggalkan untuk menyikat gigi sebanyak dua kali dalam sehari. Agar mulut dapat segar maksimal, kamu juga bisa menggunakan obat kumur setelah menyikat gigi. Jangan lupa untuk selalu menyediakan permen mint yang dapat menyegarkan mulut saat beraktivitas di luar rumah.
source: https://www.90210dentist.net/blog/clean-mouth-overall-health/

Mengonsumsi Jeruk Setiap Pagi

Untuk dapat wangi dan segar sepanjang hari tidak hanya dilakukan dari luar saja. Kamu bisa melakukan perawatan dari dalam yaitu dengan membiasakan diri mengonsumsi buah jeruk setiap pagi. Kamu juga bisa mengganti buah jeruk dengan perasan jeruk lemon hangat jika kamu tidak memiliki masalah pada lambungmu. Di dalam jeruk dan lemon terkandung vitamin C dan antioksidan yang dapat membantu memberi rasa segar dan wangi pada tubuh dari dalam.
source: http://www.popsugar.com/fitness/Diet-Tip-Eat-Fruit-Instead-Drinking-1624709