MAC Viva Glam X Ariana Grande

Sudah banyak produk yang dikeluarkan MAC atas hasil kerjasama dengan beberapa selebriti. Tahun ini Ariane Grande turut berpartisiasi bergabung dengan Viva Glam dari MAC. Ada dua jenis produk yang diluncurkan MAC Viva Glam Ariana Grande dengan menonjolkan dua karakter yang berbeda. Matte lipstick bewarna ungu gelap yang menonjolkan karakter "bad girl", serta shimmery lipgloss bewarna pink untuk "good girl". Produk ini sudah tersedia sejak tanggal 19 Januari lalu.
source: http://www.glamour.com/lipstick/blogs/girls-in-the-beauty-department/2015/10/ariana-grande-is-macs-new-viva

Maybelline Master Contour V-Shape Contouring Stick

Tren contouring mungkin belum berakhir karena di tahun ini pun beberapa beauty brand menawarkan produk contouring dengan berbagai fitur yang menarik, dan Maybelline adalah salah satunya. Contouring stick dari Maybelline ini terdiri dua warna dalam satu produk. Warna gelap untuk contouring di sekitar tulang pipi, serta warna terang yang berfungsi sebagai highlighter. Maybelline Master Contour V-Shape Contouring Stick diperkirakan akan keluar pada bulan Juni 2016.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Fall-2016-Beauty-Product-Launches-40050068?stream_view=1#photo-40196420

Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara

Didesain khusus untuk memudahkan pengaplikasian bagi wanita pecinta mascara. Bentuknya yang sedikit melengkung dan meruncing pada bagian ujung dapat memaksimalkan penggunaan mascara pada bagian terluar bulu mata, sehingga menciptakan efek cat-eye secara natural. Wet n Wild Max Fanatic Cat Eye Mascara mulai hadir di pasaran sejak akhir bulan Januari lalu.
source: http://www.wetnwildbeauty.com/eyes/mascara/max-fanatic-mascara.html

Urban Decay Revolution High-Color Lip Gloss

Urban Decay baru saja meluncurkan capsule collection yang terdiri dari 8 warna baru eksklusif untuk Revolution High-Color Lip Gloss. Delapan warna baru ini juga menjanjikan hal yang serupa dengan koleksi sebelumya, yaitu ultra-pigmented formula yang dapat memberikan warna yang kuat, dikombinasikan dengan extra shine. Memiliki tekstur yang lembut dan creamy, pigmentasi yang cerah dan hidup, serta kemampuan merata yang luar biasa.
source: http://www.beautyalmanac.com/article/urban-decay-exclusives-for-spring-2016/2679

Maybelline The Colossal Spider Effect Mascara

Terinspirasi dari salah satu runway beauty trend di fashion show milik Jason Wu, yaitu tampilan bulu mata tebal yang 'menggumpal'. Mascara ini dapat membuat tampilan bulu mata menjadi lebih tebal dan menggumpal (clumpy lashes) tanpa harus mengaplikasikannya berulang kali. Clumpy lashes mungkin menjadi tampilan yang tidak umum, tapi jika kamu menginginkan tampilan yang berbeda untuk bulu mata, produk ini patut untuk dicoba. Maybelline The Colossal Spider Effect Mascara mulai didistribusikan mulai bulan Juni 2016.
source: http://nymag.com/thecut/2016/02/can-clumpy-lashes-be-beautiful-jason-wu-nyfw-fall-2016.html

Clinique Sweet Pots Sugar Scrub and Lip Balm

Mungkin produk lip balm tidak terlalu populer bila dibandingkan dengan beauty product lainnya, tapi produk satu ini mungkin bisa mengubahnya. Clinique meluncurkan scrub-and-balm-in-one dengan kemasan lucu yang terinspirasi dari macaroon. Produk yang diluncurkan untuk koleksi Spring 2016 ini berisikan sugar-based exfoliator di satu sisi, sedangkan di sisi satunya terdapat lip balm yang dapat membantu melembabkan bibir.
source: http://www.beautyalmanac.com/article/clinique-sweet-pots-sugar-scrub-lip-balm/2605

Lancome Juicy Shaker Biphasic Colour Infusion Lip Oil

Lancome mungkin akan menjadi game-changer dalam dunia lipstik dengan inovasi yang ditawarkan, yaitu Juicy Shaker. Lipstik dengan kemasan yang terinspirasi dari cocktail shaker ini memiliki formula yang terdiri dari dua tahap. Tahap pertama memberikan warna berkilau sekaligus menutrisi, dan tahap kedua memperkuat warna dan membuatnya tampak shiny. Layaknya cocktail shacker, Juicy Shaker ini juga harus dikocok terlebih dahulu sebelum penggunaan. Hal ini bertujuan agar pigmen lipstik menyatu dengan minyak alami yang terdapat di dalamnya, sehingga dapat memberikan warna yang merata pada bibir. Lancome Juicy Shaker akan hadir dalam koleksi Spring 2016.
source: http://www.beautyalmanac.com/article/lancome-revolutionizes-the-lip-segment-with-juicy-shakers/2672

Nars Cosmetics Velvet Matte Skin Tint SPF 30

Velvet Matte Skin Tint merupakan produk terbaru dari Nars yang dirilis pada bulan Januari lalu. Dilengkapi dengan SPF 30, memiliki tekstur lembut dan mudah untuk dibaurkan, menyamarkan kemerahan pada kulit serta meratakan warna kulit secara instan. Nars Cosmetics Velvet Matte Skin Tint ini oil-free dan dapat memberikan hasil akhir soft-matte dengan covarage medium sehingga membuat tampilan terlihat lebih natural.
source: http://www.thebeautylookbook.com/2016/01/nars-velvet-matte-skin-tint-review.html

Maybelline Face Studio Master Contour Palette

Maybelline turut meramaikan tren contouring dengan Master Contour Palette yang diluncurkan pada awal bulan Januari lalu. All-in-one palette yang terdiri dari bronzer, blush, dan highlighter. Terdiri dari dua pilihan warna, contouring kit ini cukup praktis karena kemasannya mudah untuk dibawa kemana-mana dan dan kualitasnya pun mampu bersaing dengan contouring kit pro lainnya.
source: http://www.huffingtonpost.ca/2015/12/24/beauty-launches-2016_n_8870194.html

Yves Saint Laurent Mascara Vinyl Couture

YSL Beauty menciptakan terobosan baru dalam produk mascara melalui Mascara Vinyl Couture. Apa yang istimewa dari mascara ini? Mascara ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang bila diaplikasikan dapat menghasilkan warna berkilau yang indah karena adanya lacquer pigment konsentrasi tinggi dan berbasis liquid. Mascara Vinyl Couture akan hadir dalam 9 pilihan warna, termasuk 2 varian sparkling top coat. Selain itu, mascara ini juga mengandung 4 minyak alami (argan, cashmere, sweet almond, dan castor) yang dapat membantu menutrisi dan melindungi bulu mata. Yves Saint Laurent Mascara Vinyl Couture diperkirakan akan mulai dipasarkan pada bulan Mei mendatang.
source: http://chicprofile.com/ysl-vinyl-couture-mascara-2016