1. Perawatan Rambut Berkilau

Aplikasikan lemon dan kondisioner untuk mengatasi masalah rambut kusam. Caranya kombinasikan lemon dan kondisioner lalu gunakan sisir untuk memudahkan penggunaannya pada rambut. Setelah setelah itu, berjemurlah di bawah sinar matahari selama satu jam kemudian bilas dengan air. Kamu bisa melakukan perawatan ini sekali dalam seminggu dan rasakan rambut yang terasa ringan dan lebih berkilau.
source: http://www.amazon.com/Kerastase-Lait-Vital-6-8-fl-oz/dp/B001ARQYV6

2. Membantu Pengelupasan Sel Kulit Mati

Peras buah lemon dengan juicer, lalu gunakan sarinya. Bersihkan wajah dan kulit tubuh. Kemudian celupkan kapas dan oleskan pada wajah dan bagian tubuh lainnya. Diamkan selama 10 menit. Lemon mengandung alpha-hidrocy acid (AHA) yang bisa membersihkan sel kulit mati.

3. Memudarkan Flek Hitam

Lemon mengandung asam sitrat yang dapat membantu mengurangi flek hitam pada wajah. Usapakan irisan lemon pada wajah yang bernoda, diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini satu hari sekali kecuali untuk kulit sensitif.

4. Melembutkan Kulit Kering pada Siku & Lutut

Siku dan lutut merupakan bagian tubuh yang mudah mengalami kekeringan. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan lemon. Iris lemon menjadi beberapa bagian. Gosokkan pada siku dan lutut sebentar dan tempelkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air.

5. Mencerahkan Kuku

Penggunaan cat kuku yang terlalu sering membuat kuku kusam dan tidak bersinar. Untuk mencerahkan kuku, kamu cukup campurkan tiga sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan jus lemon. Asam yang terdapat pada lemon dapat membantu menjernihkan kuku sehingga bisa lebih putih.
Rekomendasi Produk
Nutritive Lite Vital dari Kerastase salah satu produk kondisioner yang bisa membuat rambut lembut dan ringan.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !