Sexy Vampy Lips, Jeannine Morris

Menurut Jeannine Morris, tampilan bibir dengan warna gelap masih tetap menjadi tren di tahun 2016. Vampy lips dapat menciptakan kontras yang indah bila dipadu dengan cerahnya koleksi busana musim semi. Dark lips dapat memberikan kesan elegan dengan sentuhan sedikit edgy.
source: http://weheartit.com/entry/206206141/search?context_type=search&context_user=jobo_o&query=vampy+lips

Embrace The Natural Glow, Kristin Booker

Mungkin sudah saatnya meninggalkan contouring dan penggunaan foundation secara berlapis untuk menutupi atau menonjolkan bentuk wajah. Menurut Krisitn Booker, sudah saatnya bagi para wanita untuk menunjukkan cahaya alami dari wajah mereka tanpa bantuan produk secara berlebihan. Healthy and glowing skin!
source: http://makeup.allwomenstalk.com/ways-to-get-the-no-makeup-makeup-look

Navy Nail, Amber Katz

Founder dan writer dari Rouge18 ini sangat bersemangat dengan tren warna kuku yang cenderung gelap. Warna nail polish yang gelap cukup populer di beberapa tahun terkahir. Namun Amber Katz menantikan kembalinya navy moment yang sempat menjadi tren di tahun 90-an.
source: http://weheartit.com/entry/217893458/search?context_type=search&context_user=mermaidmermaid&page=2&query=navy+nails

Mermaid Eye Makeup, Alyssa Hertzig

Eye makeup dengan nuansa biru dan hijau banyak terlihat di Spring Runway, dari gaya makeup yang memberikan kesan unik hingga cantik. Salah satu yang menarik perhatian Alyssa Hertzig adalah Mermaid Eye Makeup yang ditampilkan pada Diane von Furstenberg Spring/Summer 2016 Collection. Perpaduan warna biru dan hijau dengan sedikit aksen berkilau ini merupakan gaya makeup yang perlu dicoba di tahun 2016.
source: http://makeupforlife.net/2015/09/runway-beauty-mermaid-eyes-at-diane-von-furstenberg-ss-2016.html

Bring The Childhood Memory, Aly Walansky

Gaya rambut kuncir dua atau yang dikenal juga disebut pigtail mungkin terkesan childish. Namun di sisi lain, pigtail juga dapat membangkitkan memori di masa kecil karena biasanya erat kaitannya dengan style rambut ini. MIU MIU mampu membangkitkan style rambut ini dengan kesan yang sedikit berbeda. Jauh dari kesan childish, penambahan aksen pada rambut membuat pigtail terlihat quirky dan playful. Aly Walansky mendukung gaya rambut ini untuk menjadi tren di tahun 2016.
source: http://maneaddicts.com/2015/10/11/guido-palau-crowned-pigtails/

Rock The Eyerbrow, Melanie Yvette

Melanie Yvette sangat menantikan tren makeup yang mempertegas alis dengan warna yang sedikit berbeda daripada biasanya. Metallic gold eyebrow? Mungkin terdengar sedikit ekstrim, namun menurutnya jika diaplikasikan dengan benar tren ini akan terlihat fun. Metallic gold eyebrow juga bisa memberikan kesan glam untuk tampilan di malam hari saat girls night out.
source: http://honestlywtf.com/beauty/brows-buns-dior/

Shimmery Skin Without Contouring, Bryce Gruber

Sama dengan Kristin Booker, Bryce Gruber juga berpendapat bahwa berakhirnya tren contouring menjadi suatu hal yang ia tunggu-tunggu. Tampilan wajah yang natural dan fresh dengan sedikit sentuhan highlighter dan shimmer untuk memberi kesan glowy bisa menjadi sebuah tren yang menggeser kepopuleran contouring.
source: http://www.alamode.com.co/2015/06/strobing-how-to-achieve-dewy-skin-glowy.html

Playful Eye Makeup, Andrea Artberry

Jika biasanya kamu cenderung menggunakan eyeshadow dengan warna gelap atau hitam untuk tampilan smokey eyes, kini sudah saatnya untuk mulai bereksperimen dengan warna. Andrea Artberry ingin bermain dengan berbagai warna yang biasanya jarang digunakan. Gunakan dua warna eyeshadow atau lebih untuk tampilan yang lebih fun dan chic.
source: http://www.tinytouchups.com/makeup-brown-eyes-9925/

The Evolution of Matte Lip, Lara Eurdolian

Kepopuleran matte lipstick mampu menggeser tren shiny lip. Tren matte lip kini pun semakin berkembang dan banyak diminati para wanita. Ada berbagai macam warna dan tekstur lipstick yang menawarkan hasil akhir matte. Dari liquid, velvet, cream, hingga demi-matte.
source: http://data.whicdn.com/images/223133603/large.jpg
Tren mana yang menurutmu menarik untuk dicoba?