Lovely, Parfum Pertama dari Sarah Jessica Parker

Lovely merupakan parfum pertama dari Sarah Jessica Parker yang berkolaborasi dengan Coty Inc. Parfum ini diciptakan oleh Laurent Le Guernec dan Clement Gavarry di tahun 2015 dengan Sarah sebagai creative director, yang turut aktif selama proses pembuatan dari awal hingga akhir.
source: http://www.richestlifestyle.com/best-selling-celebrity-perfumes/
Sarah yang terobsesi dengan style dan fashion, ingin menciptakan aroma khas yang memberikan kesan seksi dan berkelas. Ia menginginkan sebuah parfum yang dapat langsung dikenali saat mencium aromanya, tetapi memiliki aroma yang lembut dan tidak terlalu kuat.
Menurut Fragrantica, Lovely yang digambarkan sebagai milky white amber fragrance memiliki aroma yang lembut dan khas. Parfum milik Sarah Jessica Parker ini memiliki karakteristik elegan dari parfum klasik. Namun di sisi lain Lovely juga menampilkan kesan modern yang sangat menarik.
The fragrance is a flashback to the classics of fashion design, made modern with trademark twists on tradition.
source: http://www.sarahjessicaparkerbeauty.com/lovely-c129/sarah-jessica-parker-lovely-eau-de-parfum-spray-30ml-p4751
source: http://www.sarahjessicaparkerbeauty.com/lovely-c129/sarah-jessica-parker-lovely-eau-de-parfum-spray-30ml-p4751
Top notes: mandarin, bergamot, rosewood, lavender, apple Martini.
Heart notes: patchouli, paper whites, orchid.
Base notes: cedar wood, white amber, musk, wood.
Ada berbagai parfum dengan nama para selebriti yang beredar di pasaran, namun menurut Allure parfum ini benar-benar mencerminkan aroma Sarah Jessica Parker yang sesungguhnya. Sarah juga mengakui bahwa ia dahulu suka meracik sendiri berbagai aroma favoritnya di rumah, sebelum akhirnya ia meluncurkan parfum yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak suka dengan parfum yang sangat mendominasi ruangan, dan Lovely dibuat berdasarkan konsep tersebut. Sangat lembut dan memiliki aroma yang khas. Dan menurut Sarah Jessica Parker aroma Lovely sangat pas digunakan para wanita dari segala usia.
Apa kata mereka yang telah mencoba Lovely dari Sarah Jessica Parker?
Salah satu perfume favorite, wanginya khas banget. Klo berpapasan sama orang yg pake ini jg langsung tau klo dia pake Lovely. Dipakenya juga awet dan wanginya tahan lama. Aku suka semprotin jg sedikit ke rambut biar lebih wangi. (Dincil, via Female Daily)
source: http://reviews.femaledaily.com/fragrance/edp/sarah-jessica-parker/lovely-eau-de-parfum/page/1/skin/all/orderby/popular/agerange/all
This is one of my favourite fragrance. Wanginya lembut dan cukup unik menurut saya. Daya tahannya pun cukup lama. Yang saya kurang suka adalah bentuk botolnya. Lucu sih, tapi susah digenggam kalau kita ingin menyemprotkannya ke tubuh kita. Harganya pun cukup mahal bagi saya. (Keroneni via Female Daily)
source: http://reviews.femaledaily.com/fragrance/edp/sarah-jessica-parker/lovely-eau-de-parfum/page/1/skin/all/orderby/popular/agerange/all
Aromanya cenderung ke mawar dan lavender. Wanginya feminine banget. Lembut, cenderung ke bunga-bungaan. Wanginya cukup tahan lama bisa 6-7 jam. Kemasannya elegan. Overall parfum ini wanginya saya suka (Simply1 via Female Daily)
source: http://reviews.femaledaily.com/fragrance/edp/sarah-jessica-parker/lovely-eau-de-parfum/page/5/skin/all/orderby/popular/agerange/all
Tertarik mencoba Lovely? Info selengkapnya bisa dilihat di website resmi Sarah Jessica Parker atau di perfume store terdekat.