Wasir merupakan pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah di area sekitar anus. Hal ini biasa disebabkan karena feses yang dikeluarkan teramat sangat keras sehingga mampu melukai dinding pembuluh darah di daerah anus. Akibatnya, penderitanya akan mengalami rasa sakit ketika duduk terlalu lama atau buang air besar diakibatkan tekanan pada daerah rektum tersebut. Wasir dapat disebabkan karena kebiasaan makan yang kurang sehat, mislanya kurang mengonsumsi makanan yang mengandung serat sehingga mengakibarkan feses yang dikeluarkan terlalu keras.
source: http://positivemed.com/2015/09/14/12-unusual-but-effective-natural-remedies-to-treat-hemorrhoids/

Mengapa Borraginol A?

Untuk mengatasi rasa sakit yang diakibatkan oleh wasir, kamu bisa mencoba Borraginol A. Borraginol A mampu mengurangi pembengkakan, gatal-gatal, serta rasa sakit yang diakibatkan oleh wasir. Bahan kandungannya adalah prednisolon asetat dan lidocain yang dapat menekan dan meringankan pendarahan, bengkak, serta rasa gatal. Borraginol A mampu meringankan gejala-gejala wasir karena mengandung allantoin yang bekerja memperbaiki jaringan luka di sekitar anus dan vitamin E yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah.
source: http://www.borraginol.com/products/nanko_a.html

Cara Pemakaian:

Borraginol A berbentuk salep berwarna putih, sehingga cara pemakaiannya cukup dengan dioleskan di area yang mengalami rasa sakit. Oleskan secukupnya di area yang dikehendaki sebanyak 3 kali sehari. Borraginol A sebaiknya dihindari untuk pemakaian anak di bawah usia 15 tahun. Salep ini hanya ditujukan untuk pemakaian daerah sekitar anal.
youtube:pFXF7kTzW70
source: https://www.youtube.com/watch?v=pFXF7kTzW70
(偽)ボラギノール 壇蜜

Tips

Sebaiknya, pemakaian obat ini juga diimbangi dengan konsumsi makanan yang mengandung serat agar feses yang kelaur juga tidak terlalu keras sehingga mampu melukai dinding pembuluh darah di daerah rektum. Kurangi juga kebiasaan terlalu lama duduk karena dapat memperparah wasir tersebut.