Tentang Ellie Goulding & Makeup

Ellie Goulding pertama kali tertarik dengan makeup saat melihat ibunya. Sayangnya, kecintaannya terhadap makeup tidak bisa ia salurkan ketika duduk di bangku kuliah lantaran belum mampu membelinya. Dua benda makeup yang dimilikinya kala itu hanyalah maskara dan lipstick. Kini di tengah popularitasnya, Ellie sudah mencoba berbagai makeup untuk penampilannya dan tampilan natural adalah pilihannya. Ia pun mencurahkan makeup natural pilihannya pada MAC Ellie Goulding Halcyon Nights Eyeshadow Palette.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/makeup/news/a11098/mac-ellie-goulding-collaboration/

Perawatan Kulit Ellie Goulding

Setelah mandi, Ellie Goulding menggunakan toner, yaitu Pixi Glow Tonic. Pixi Glow Tonic dengan harga mulai dari Rp 500.000 ini baru bisa kamu dapatkan secara online. Kemudian, penyanyi ini melanjutkan dengan lebih memilih menggunakan serum dari Rodial daripada pelembab. Serum tersebut diikuti dengan self-tanning mask, yaitu James Read's Express Glow Mask karena Ellie menyukai penampilan yang sedikit tan, tetapi tidak suka dengan tanning bed. Jika ada waktu lebih dan bisa bersantai di pagi hari, biasanya Ellie menggunakan masker lain, seperti Rodial Super Acids x-treme hangover mask, seharga sekitar Rp 700.000 atau Rodial Dragon's Blood Eye Masks.

Untuk makeup remover, Ellie Goulding menyukai Bioderma Sensibio H2O. Apalagi ketika ia sedang melakukan pemotretan yang membutuhkan banyak penampilan makeup. Bioderma Sensibio H2O adalah andalannya karena lembut dan tidak membuat matanya terasa perih. Bioderma Sensibio H2O ini bisa kamu dapatkan di drugstore, seperti Watsons atau Guardian dengan harga sekitar Rp 200.000.
source: http://renownedforsound.com/index.php/live-review-ellie-goulding-4th-october-2015-enmore-theatre-sydney-australia/

Dandan ala Ellie Goulding

Untuk makeup, Ellie Goulding lebih memilih makeup natural untuk sehari-hari dan yang lebih dramatis untuk penampilan di panggung. Dimulai dari alis, Ellie Goulding menggunakan pensil alis dari Sisley. Untuk bulu mata selain maskara, Ellie Goulding biasanya menggunakan bulu mata palsu untuk penampilannya. Bahkan Ellie Goulding menyebut dirinya sangat senang dengan bulu mata palsu dan cukup ahli dalam pengaplikasiannya. Untuk penampilan bibir, Ellie Goulding mengaku cenderung menghindar dari lipstik merah. Oleh karena itu, ia lebih memilih lipstik dengan warna lembut atau nude. Warna yang dimaksud tersebut dapat terlihat dari dua lipstik dari linenya bersama MAC. Selain lipstik MAC dari linenya sendiri, lipstik favoritnya adalah Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G, dalam shade bernama Bitch Perfect dengan harga sekitar Rp 650.000.
source: http://feelgrafix.com/794237-ellie-goulding-wallpaper.html

Ellie Goulding Dengan Parfum

Cerita Ellie Goulding menemukan parfum favoritnya cukup unik. Ketika ia berjalan-jalan di department store, seorang karyawan menyemprotkan parfum Gris Montaigne dari Christian Dior padanya. Awalnya Ellie merasa kesal, tetapi ternyata lama-lama ia merasa parfum tersebut memiliki wangi yang enak dan sampai sekarang menjadi favoritnya. Selain Dior, Ellie Goulding juga menyukai parfum best seller, yaitu Black Opium dari YSL. Parfum Black Opium tersebut biasanya ia pakai di malam hari.
source: http://www.lordsofdogwood.com/upcoming-ellie-goulding/

Ellie Goulding & Perawatan Rambut

Ellie Goulding adalah seseorang yang senang dengan penampilan rambut yang panjang pada dirinya. Oleh karena itu, ia berusaha untuk menjaga kesehatan rambutnya. Untuk sampo, Ellie Goulding menggunakan K'rastase Bain Volumifique serta kondisioner dari merek yang sama. Produk lain yang Ellie pakai di rambutnya, adalah Schwarzkopf Repair Rescue Sealed Ends untuk melindungi ujung rambutnya dari pecah-pecah dan bercabang. Ellie Goulding juga senang bepergian dengan menampilkan rambut yang terkesan dramatis dan bervolume sehingga ia menggunakan Oribe Thickening Spray.
source: http://www.digitalspy.com/music/news/a779220/ellie-goulding-is-stunned-by-grammy-and-golden-globe-nominations-i-never-expected-this-in-a-million-years/