1. Konsultasi ke Dokter Gigi

Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter gigi professional. Termasuk tujuan kamu untuk memutihkan gigi. Dokter akan memeriksa lebih detail terkait kondisi gigi. Gigi harus dalam kondisi sehat, tidak berlubang, tidak ada sisa akar gigi dan tidak dalam kondisi gigi radang. Jika tidak dilakukan sesuai prosedur justru dapat menyebabkan gigi terasa ngilu. Perawatan ini terdiri dari dua macam, yaitu dilakukan di rumah (home bleaching) atau di klinik (office bleaching).

2. Usia Diatas 16 tahun

Usia yang boleh melakukan perawatan ini harus di atas 16 tahun. Karena pada usia tersebut gigi sudah dianggap matang. Usia di bawah 16 tahun atau anak-anak karena kondisi gigi belum matang dan belum tumbuh sempurna. Sehingga dikhawatirkan mengalami kerusakan.

3. Hindari Perawatan Bleaching di Pasaran

Meskipun memilih perawatan dilakukan di rumah tetap harus dalam pengawasan dokter gigi. Hindari produk perawatan bleaching yang tersedia di pasaran karena bisa menimbulkan efek samping. Bleaching di rumah biasanya membutuhkan waktu hingga satu minggu. Berbeda dengan di klinik relatif lebih cepat hanya satu sampai dua kali perawatan.

4. Perhatikan Biaya

Memutihkan gigi dengan teknik bleaching memang membutuhkan biaya yang tidak murah. Sifatnya juga tidak permanen hanya bertahan satu sampai dua tahun, setelah itu baru dilakukan berulang. Untuk melakukan perawatan ini kamu setidaknya harus menyediakan biaya Rp1- Rp5 juta.
Rekomendasi Produk:
Colgate Toothpaste Advances Whitening mampu membantu mencerahkan warna gigi sehingga terlihat lebih putih tanpa bleaching. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp20 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!