1. Strawberry

Strawberry mengandung asam malat yang berperan sebagai pemutih alami sehingga mampu mencerahkan gigi. Caranya, haluskan strawberry kemudian gosokkan pada gigi. Diamkan hingga 15 menit lalu bilas dengan air.
source: http://pngimg.com/img/fruits/strawberry

2. Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C yang dapat memutihkan gigi. Bersihkan kulit jeruk, kemudian gunakan bagian dalam jeruk untuk menggosok gigi. Hal ini berfungsi untuk mengurangi penumpukan plak gigi dan munculnya karang gigi. Selain itu konsumsi jeruk dapat meningkatkan produksi air liur untuk membersihkan gigi secara alami.
source: http://www.superindo.co.id/hidup_sehat/info_sehat/lebih_banyak_khasiat_jeruk_selain_vitamin_c

3. Buah Pir

Buah yang memiliki kadar air tinggi ini dapat membersihkan bakteri penyebab bau mulut dan mengurangi noda kekuningan. Mengunyah buah pir dapat meningkatkan produksi air liur yang bisa membersihkan sisa makanan sehingga gigi lebih putih dan bersih.
source: http://www.necturajuice.com/kandungan-dan-manfaat-buah-pear/

4. Apel

Apel berperan sebagai pembersih gigi. Buah yang mengandung banyak air ini dapat memperkuat gusi. Mengunyah apel dapat meningkatkan produksi air liur. Meningkatnya produksi air liur membantu dalam membunuh bakteri.
source: http://heninoviani.blogalami.com/15-fakta-menarik-tentang-buah-apel/

5. Pisang

Pisang mengandung kadar mineral tinggi. Mineral merupakan salah satu formula yang dapat membuat gigi putih dan bersih. Menggosok kulit pisang pada gigi selama dua menit dapat membantu memutihkan gigi.
source: http://papasemar.com/inilah-yang-terjadi-pada-pasangan-asal-london-setelah-diet-pisang-selama-12-hari/
Rekomendasi Produk:
Colgate Toothpaste Sensitive Whitening mampu membantu mencerahkan warna gigi sehingga terlihat lebih putih. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp24 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!