1. Loose Powder

Teksturnya berbentuk butiran serbuk. Loose powder bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena butirannya ringan dan mampu menyatu dengan kulit. Cocok untuk jenis kulit berminyak dan mampu menyerap minyak yang berlebihan pada wajah. Umumnya digunakan sebagai finishing touch untuk menyempurnakan makeup agar lebih halus dan mengkilap. Produk yang direkomendasikan The Body Shop Loose Face Powder yang ringan untuk diaplikasikan diatas foundation. Produk bedak ini dijual dengan harga sekitar Rp249.000 di seluruh gerai The Body Shop di Indonesia.
source: http://www.thebodyshop.com/make-up/face/loose-face-powder.aspx

2. Compact Powder

Teksturnya padat dilengkapi dengan spons yang digunakan untuk mengaplikasikan bedak. Bedak jenis ini mengandung banyak minyak dan pelembab. Cocok untuk wanita yang memiliki jenis kulit kering, sehingga lebih mudah melekat pada wajah. Namun saat ini sudah banyak compact powder yang memiliki formula oil-free untuk kulit berminyak. Produk yang direkomendasikan yaitu Maybelline Fit Me Pressed Powder membuat wajah tampak alami. Produk ini dijual seharga $7.99 atau sekitar Rp108.000.
source: http://www.maybelline.com/products/face-makeup/powder/fit-me-pressed-powder.aspx

3. Two Way Cake

Teksturnya padat dilengkapi dengan kandungan foundation sehingga tidak perlu touch up berkali-kali. Bedak two way cake lebih tahan lama dan bisa digunakan seharian. Bisa menggunakan spons basah atau kering. Tidak direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat karena bisa menutup pori-pori wajah. Gunakan produk M.A.C Studio Fix Powder Plus Foundation membuat wajah lebih lembut, yang dijual dengan harga sekitar Rp550.000.
source: https://www.tokopedia.com/laraffinee/mac-studio-fix-powder-plus-foundation

4. Liquid Powder

Biasanya banyak orang menjumpai bedak cair dalam bentuk tinted moisturizer. Mampu melembabkan kulit dan menyempurnakan kompleksi wajah karena mudah terserap. Salah satu produk yang bisa dicoba yaitu E.L.F Tinted Moisturizer yang dilengkapi dengan SPF 20 untuk memproteksi sinar matahari secara langsung. E.L.F Tinted Moisturizer dijual dengan harga sekitar Rp85.000.
source: http://www.eyeslipsface.co.uk/studio/face/tinted_moisturizer/tinted_moisturizer_spf_20

5. Shimmering Powder

Direkomendasikan untuk menonjolkan beberapa bagian wajah seperti tulang pipi, hidung, dan dagu. Area yang menonjol diharapkan dapat membuat wajah tampak berseri. Shimmering powder biasanya dimanfaatkan sebagai highlighter. PAC Shimmering Powder bisa jadi pilihan yang bisa menyempurnakan makeup penuh kilau sehingga lebih glamor. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp515.000.
source: http://www.cellinereyes.com/2013/07/introducing-professional-artist.html