1. Rambut Harus Kering

Sebelum memakai jilbab pastikan rambut benar-benar kering. Rambut basah dan langsung ditutup jilbab dapat menimbulkan masalah ketombe dan bau tidak sedap. Sebaiknya keringkan rambut secara alami dan tidak menggunakan hair drayer terlalu sering agar rambut tidak rusak.

2. Keramas Teratur

Rambut yang tertutup hijab tetap harus keramas teratur dua sampai tiga kali seminggu. Gunakan juga produk perawatan rambut seperti conditioner, serum dan masker agar kesehatan rambut tetap terjaga. Sesuaikan juga produk perawatan dengan kebutuhan rambut.

3. Sampo Anti Rontok

Salah satu kendala yang sering terjadi pada wanita berhijab yaitu rambut rontok. Untuk itu perlu menggunakan sampo khusus anti rontok. Hampir seluruh produk sampo saat ini menyediakan produk khusus anti rontok. Pilih sampo yang mengandung ginseng dan lidah buaya untuk menguatkan akar rambut.

4. Cara Menyisir yang Tepat

Pilih sisir yang bentuknya lebar agar lebih mudah mengurai rambut terutama saat kusut. Hindari menyisir rambut dalam keadaan basah karena dalam keadaan tersebut rambut mudah patah. Sebaiknya tunggu rambut setengah kering kemudian sisir rambut perlahan.

5. Mengikat Rambut

Wanita berhijab dengan rambut panjang tentu harus mengikat rambut. Tidak disarankan mengikat rambut terlalu kencang karena rambut sulit bernapas. Sebaiknya gelung atau ikat renggang dengan ikat rambut yang nyaman. Rambut yang diikat terlalu kuat juga bisa membuat kepala pusing.
Phyto Phytopolleine Botanical Scalp Treatment mampu memberikan perawatan maksimal pada kulit kepala sehingga membuatnya sehat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp465 ribu. Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!