1. SILKYGIRL Long Wearing Lipliner

Memiliki 5 varian warna seperti nude, mauve, rose, maroon dan wine. Nyaman digunakan dan warnanya pigmented bisa membaur dengan warna lainnya. Lip liner seharga Rp37 ribu ini lebih tahan lama dan mampu membingkai bibir lebih baik, sehingga penggunaan lipstik lebih rapi.
source: http://www.pusatkosmetik.com/silky-girl/silky-girl-long-wearing-lipliner-sg22.html

2. The Body Shop Lipliner

The Body Shop Lip liner memiliki warna yang tahan lama dan tidak mudah luntur. Berbentuk pensil namun teksturnya lembut dan lunak saat membentuk garis bibir. Lip liner seharga Rp110 ribu ini bisa menghasilkan tampilan garis yang natural. Lip liner bernuansa cokelat menjadi salah satu item favorit pecinta makeup yang bisa dipadukan dengan berbagai warna.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/makeup/lip-gloss/lip-liner.aspx

3. NYX Slim Lip Pencil

Pensil bibir ini jadi salah item terlaris produk NYX karena memiliki banyak varian dan mampu mewarnai bibir dengan baik. Saat diaplikasikan teksturnya creamy, soft serta dapat membaur sempurna dengan warna lipstik. Kamu bisa mendapatkan produk dari NYX ini dengan harga Rp75 ribu
source: https://themakeupcase17.wordpress.com/2014/06/18/quick-review-nyx-cosmstics-slim-lip-pencil/

4. LA Girl Lipliner Pencil

LA Girl merupakan salah satu produk lipliner yang terjangkau dengan harga Rp55 ribu. Dalam sekali pulasan warna sudah tampak nyata dan tidak mudah luntur. Teksturnya creamy sehingga nyaman saat diaplikasikan pada bibir. LA Girl Liliner Pencil dapat menutup garis bibir secara sempurna.
source: https://www.tokopedia.com/beautysuperstore/la-girl-lipliner-pencil-546-maroon