1. E.L.F. Lip Exfoliator

Kemasannya seperti lipstik berwarna cokelat dan memiliki butiran scrub. ELF Lip Exfoliator membuat bibir lebih halus dan mampu mengangkat sel kulit mati secara sempurna. Dibandrol dengan harga mulai Rp 60 ribuan bisa digunakan 2 kali seminggu. Namun, untuk kulit sensitif sebaiknya gunakan seminggu sekali.
source: http://www.target.com/p/e-l-f-lip-exfoliator/-/A-14518360

2. Gulaco Yummy Lip Scrub

Meskipun teksturnya lembut, produk dari Gulaco ini bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir. Lip scrub ini menggunakan bahan-bahan alami yang terdiri dari beberapa varian. Mulai dari strawberry, cocoa, honey, ocha dan coffee. Dengan pemakaian teratur 2-3 kali seminggu bibir akan tampak lebih lembut dan cerah. Dapatkan Gulaco Yummy Lip Scrub dengan harga sekitar Rp40 ribu/20 gr.
source: https://www.tokopedia.com/pinkbelle/gulaco-yummy-lipscrub-ocha

3. Qlinique Sweet Pots Sugar Scrub & Lip Balm

Produk dari Qlinique ini menyajikan perawatan bibir yang lengkap dalam satu paket. Aplikasikan lip scrub untuk mengeksfoliasi dan mengangkat sel kulit mati. Tersedia juga lip balm berwarna untuk menutrisi dan melembapkan bibir. Produk lip scrub seharga Rp 265 ribuan tersebut praktis dibawa kemana saja.
source: http://coquette.blogs.com/coquette/2016/01/clinique-sweet-pots-sugar-scrub-and-lip-balm.html

4. Lush Lip Scrub

Produk dari Lush ini menawarkan banyak produk perawatan bibir. salah satunya Lush Lip Scrub dengan berbagai varian seperti latte dan permen karet. Dibandrol dengan harga Rp 120 ribuan, Lush Lip Scrub mampu mengeksofilasi sel kulit mati serta mengembalikan kelembapan bibir secara alami.
source: http://vanitynoapologies.com/how-to-sugar-lip-scrub-diy/