1. Bawang Putih

Bawang putih dapat mencegah rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Bawang putih mengandung amino cyctein untuk memperkuat akar rambut agar tidak mudah patah. Caranya campurkan 1/2 sendok teh bawang putih bubuk, 2 ons minyak zaitun atau kelapa. Panaskan campuran tersebut selama 30 detik. Lalu oleskan pada kulit kepala sambil dipijat ringan. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.
source: http://www.jualbawangputih.com/peluang-usaha/

2. Telur & Minyak Zaitun

Telur dan minyak zaitun merupakan campuran yang efektif untuk memanjangkan dan merawat kesehatan rambut. Caranya, tambahkan satu sendok minyak zaitun dan putih telur. Oleskan ramuan tersebut pada rambut dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai bilas dengan air dan sampo. Telur mengandung protein yang membantu pertumbuhan rambut. Minyak zaitun dapat mengatasi masalah rambut kusam sehingga lebih bersinar.
source: http://www.wanista.com/tips-tomato-dan-telur-untuk-kulit-wajah-berminyak/

3. Almond Oil dan Minyak Lemon

Kerusakan rambut akibat sinar matahari dapat membuat rambut kusam dan rusak. Untuk mengatasi masalah tersebut bisa membuat ramuan berikut. Siapkan mangkok, campurkan 2 buah kuning telur, 1 sdm minyak almond dan satu tetes minyak sari lemon. Oleskan ramuan tersebut pada batang rambut dan kulit kepala sambil dipijat. Diamkan kemudian bilas dengan air dan sampo.
source: http://www.amazine.co/23625/5-tips-mengurangi-kerutan-kulit-dengan-minyak-almond/
Rekomendasi Produk�h
L'occitane Aromachologie?Repairing Shampoo mampu membantu untuk memperbaiki kerusakan rmabut dengan perawatan keramas secara teratur. Produk ini dibanderol seharga Rp430.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!