1. Salah Memilih Warna Foundation

Foundation terdiri dari beberapa warna. Jangan sampai foundation yang dipilih justru membuat wajah lebih gelap. Memilih foundation dengan warna yang lebih terang dari kulit juga tidak dianjurkan. Sebaiknya tes warna foundation di bagian rahang atau leher.

2. Salah Memilih Jenis Foundation

Foundation memiliki beragam tekstur seperti stick dan cair. Untuk kulit kering sebaiknya gunakan foundation cair yang teksturnya lebih berminyak. Untuk kulit berminyak bisa memilih foundation stick (matte) atau noncomedogenic.

3. Memakai Foundation Terlalu Tebal

Ingin wajah tampak putih boleh saja, tapi tidak dengan memakai foundation yang terlalu tebal. Foundation yang terlalu tebal justru akan menarik perhatian karena berbeda dengan tekstur kulit asli. Gunakan saja secukupnya dan baurkan secara merata. Untuk menutup noda hitam dan bekas jerawat sebaiknya gunakan concealer.

4. Tidak Memakai Pelembap

Pelembap berfungsi untuk menutrisi kulit terutama sebelum ditimpa dengan makeup. Gunakan pelembap terlebih dahulu kemudian tunggu 10-15 menit agar pelembap menyerap di kulit. Kemudian aplikasikan foundation secara merata pada wajah.

5. Tidak Memakai Kuas

Gunakan kuas khusus foundation agar hasilnya lebih halus dan merata. Bila menggunakan tangan justru membuat foundation tidak merata. Selain itu tidak bisa menjangkau bagian-bagian wajah yang sulit dijangkau dengan tangan.
Rekomendasi Produk�h
Too Cool For School After School BB Foundation Lunch Box Tube jadi produk kombinasi concealer dan highlighter. Tak hanya menyamarkan noda namun juga mencerahkan kulit wajah. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp360.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!