1. Tidak Dibaurkan

Sebaiknya baurkan warna eyeshadow untuk memberikan efek gradien yang sempurna. Gunakan brush untuk membaurkan dua warna agar lebih menyatu. Gunakan kuas yang halus dan lembut agar hasilnya lebih bagus.

2. Warna Eyeshadow yang Tidak Sesuai

Pilih warna eyeshadow yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Eyeshadow berwarna pink, peach dan nuansa coklat cocok digunakan sehari-hari atau pergi ke kantor. Berbeda saat acara pesta bisa menggunakan warna apa saja dan pilih gradasi warna yang sesuai.

3. Memakai Aplikator Sponge

Biasanya eyeshadow menyediakan aplikator dari sponge untuk memulaskannya. Namun, aplikator jenis ini justru membuat warna menempel lebih banyak pada sponge. Gunakan kuas khusus eyeshadow yang tersedia di toko kecantikan untuk hasil yang lebih baik.

4. Menerapkan Eyeshadow Dibawah Mata

Boleh saja menggunakan eyeshadow di bawah mata selama penggunaannya tepat. Dan jangan berlebihan karena justru membuat mata terlihat lelah dan kusam. Eyeliner pensil bawah mata sudah cukup membingkai mata lebih baik.

5. Memakai Eyeshadow Shimer Pada Wajah yang Berkerut

Hati-hati menggunakan eyeshadow dengan efek shimmer atau glitter terutama pada mata yang berkerut. Eyeshadow jenis ini bisa membuat kerutan semakin jelas. Untuk menyamarkan kerutan, pilih eyeshadow jenis matte.

6. Tidak Menggunakan Eyeliner & Maskara

Jika hanya memakai eyeshadow saja, rasanya kurang menyempurnakan riasan pada mata. Sebaiknya tambahkan eyeliner dan maskara hitam untuk membingkai mata lebih baik. Eyeshadow akan menambah dimensi mata yang lebih menarik.
Rekomendasi Produk�h
Ecotools 6pc Eye Brush Set ini dirancang untuk membuat sapuan eyeshadow yang dramatis pada mata. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp190.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!