1. Terlalu Banyak Memakai Concealer

Fungsi concealer memang untuk menutup noda pada wajah. Namun, tak perlu terlalu banyak menggunakan concealer hanya untuk menghilangkan noda hitam. Hal ini justru membuat warna tidak merata. Cukup gunakan titik-titik tipis pada bagian tertentu kemudian baurkan secara merata.

2. Memilih Warna yang Tidak Sesuai

Hati-hati memilih warna concealer, pilih warna yang mendekati warna kulit secara alami. Bisa juga mengombinasikan beberapa warna untuk menciptakan warna yang natural. Untuk concealer di bawah mata pilih yang lebih terang satu tingkat dari warna kulit agar noda gelap bisa tertutupi.

3. Menggosok Concealer

Cara yang tepat memakai concealer yaitu dengan menepuk-nepuk bagian wajah yang bernoda menggunakan brush. Bila concealer dipulaskan atau digosok justru membuat wajah terlihat tidak merata dan tidak alami.

4. Menggunakan Primer

Bila menggunakan primer, aplikasikan primer terlebih dahulu baru kemudian concealer. Karena produk sejenis concealer tidak bisa diaplikasikan langsung pada wajah. Sehingga wajah terlihat tidak natural dan tidak alami.

5. Menggunakan Concealer Sebelum Foundation

Penggunaan concealer setelah atau sebelum foundation dilihat berdasarkan banyak sedikitnya masalah pada wajah. Bila banyak noda yang harus ditutupi sebaiknya gunakan concealer terlebih dahulu baru foundation. Sebaliknya, untuk menghilangkan lingkaran hitam gunakan concealer setelah foundation.
Rekomendasi Produk�h
Studio Makeup Jumbo Soft Touch Concealer memberikan coverage yang cocok untuk lingkaran hitam matamu. Produk ini dibanderol seharga Rp180.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!