Semua Wanita Pernah Mengalaminya

Saat rasa gatal melanda, aktivitas menjadi terganggu. Apalagi kalau kita sedang berada di tempat keramaian, tentu rasa gatal akan membuat keadaan menjadi semakin tidak nyaman. Tak perlu merasa kecil hati dengan rasa gatal pada Miss V. Tentu hampir semua wanita pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan ini. Beberapa penyebab Miss V terasa gatal pun ada macam-macam:

Lembap
Gesekanpembalut
Menstruasi
Keputihan
Keringat
Bahan pakaian dalam yang tidak nyaman
Ketidakseimbangan hormon
Stres
Daya tahan tubuh yang menurun
Celana terlalu ketat
Apakah Beautynesian pernah merasa gatal akibat salah satu penyebab yang disebutkan di atas? Gatal memang merupakan indikasi awal ada yang tidak beres pada daerah kewanitaanmu, namun perlu diperhatikan pula tanda-tanda lainnya apakah ada bau dan cairan yang keluar dari Miss V menyertai gatal itu.
source: http://healthil.jp/12162
Jika hal ini terjadi, tentu tak semua orang berani mengungkapkan hal ini karena menyangkut daerah pribadi wanita. Tenang, beberapa gangguan pada Miss V bisa disembuhkan sendiri tanpa perlu menemui dokter atau pergi ke rumah sakit.

Feminina, Salep Andalan Wanita

Di Jepang, para wanita umumnya mengandalkan salep Feminina. Salep khusus untuk daerah kewanitaan ini bisa menjadi solusi dari gatal maupun hal-hal lain yang menimbulkan ketidaknyamanan pada daerah Miss V.
source: http://pr.kenko.com/p/pr_0180007/
Bahan aktif yang terkandung dalam Feminina antara lain adalah lidocain, diphenhydramine HCl, isopropyl methylphenol, dan tocopherol acetate. Untuk cara penggunaannya, keluarkan salep secukupnya pada ujung jari yang bersih, kemudian oleskan pada bibir Miss V yang terasa gatal. Jika rasa gatal sudah berhenti dalam sekali penggunaan, kamu bisa berhenti menggunakannya. Jika rasa gatal belum berkurang, gunakan 4-5 kali dalam sehari.
source: http://www.kobayashi.co.jp/brand/feminina/nankou/index.html
Sebaiknya penggunaan salep Feminina digunakan setelah mandi. Kamu juga bisa mengoleskannya saat mengalami gatal-gatal ketika sedang menstruasi. Jika enggan mengoleskan langsung dengan ujung jari, kamu juga bisa menggunakan tisu untuk mengoleskannya.

Feminina akan langsung bekerja mengurangi rasa gatal dan permasalahan lainnya pada Miss V akibat lembap, jamur, menstruasi, ketidakseimbangan hormon, dan banyak penyebab lainnya. Penggunaan salep Feminina juga tidak akan menyebabkan iritasi karena bahan-bahan yang dikandungnya aman untuk digunakan pada kulit. Khawatir akan terasa lengket? Tenang, salep Feminina berbentuk gel jadi tidak lengket saat digunakan di kulit. Selain itu bisa langsung dibeli di apotek, dosisnya pun aman untuk digunakan sehari-hari.
source: http://www.love-letter.tv/cmgirl/list/01a/okamoto_rei.html
Untuk mencegah agar rasa gatal tak datang lagi, selalu cari tahu penyebab gatal tersebut. Jika gatal disebabkan oleh daerah kewanitaan yang lembap dan berkeringat, selalu gunakan tisu setiap selesai buang air untuk menjaga kebersihan. Hindari mencuci Miss V dengan sabun yang mengandung pewangi atau pewarna karena dapat menyebabkan pH di dalamnya menjadi tidak seimbang. Hindari stres dan terapkan pola hidup sehat. Jika rasa gatal tak kunjung sembuh, lebih baik segera konsultasikan dengan dokter.
youtube:7Lfx-I_n3uA
source: https://www.youtube.com/watch?v=7Lfx-I_n3uA
岡本玲 小林製薬 フェミニーナ軟膏S 「生理中もかゆくない」篇 TVCM
Klik "MAU" dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!