Insomnia Harus Diatasi

Banyak penyebab seseorang tak bisa tidur lelap. Mulai stres, kelelahan, hingga banyaknya hal yang harus dipikirkan. Keadaan otak yang terus bekerja juga menyebabkan seseorang sulit untuk masuk ke dalam kondisi tidur yang lelap. Jika hal ini terjadi, umumnya orang akan merasa seperti sudah tidur, tapi waktu berjalan sangat lama dan tubuh terasa masih lelah.
source: http://www.cdd.co.jp/kanahebiblog/2015/04/13/character002/
Jangan biarkan kondisi seperti ini terus berlanjut. Jika insomnia terus berlanjut selama beberapa hari, bisa berbahaya bagi kesehatanmu. Tak hanya daya tahan tubuh yang berkurang, kinerja otak pun akan menurun dan tubuh akan terasa lebih mudah lelah. Kurang tidur juga dapat berakibat emosi seseorang menjadi kurang stabil dan membuatmu lebih mudah marah. Tentu hal ini tidak baik bagi hubunganmu dengan orang-orang di sekitar, kan?

Drewell, Obat yang Membantu Tidur Lebih Lelap

Sebelum terlambat, lebih baik obati insomnia dengan mengonsumsi Drewell. Obat yang membantu tidur lebih lelap dari Jepang ini merupakan produk terkenal yang sudah membantu banyak orang kembali merasakan nikmatnya tidur lelap di malam hari. Setiap tablet Drewell mengandung 25 mg diphenhydramine dan antihistamine. Umumya, kamu bisa meminum Drewell dengan dosis 2 tablet dalam sehari untuk membantumu tidur lebih lelap.
source: http://serotonin-supplement.net/drewell.html
Perlu diketahui bahwa Drewell bukanlah obat tidur, melainkan obat yang membantu tidur agar lebih lelap. Obat tidur umumnya digunakan di rumah sakit untuk mengalihkan perhatian pasien dari penanganan medis yang dirasa menyakitkan. Sedangkan Drewell adalah obat dengan dosis aman yang dijual bebas dan bisa dibeli di apotek tanpa resep dokter.
source: http://www.ssp.co.jp/drewell/sleepaid/
Cara kerjanya pun berbeda dengan obat tidur. Drewell yang mengandung diphenhydramine akan mencegah agar histamine tidak dapat diterima oleh resepotor histamine di dalam otak. Jika histamine sampai diterima oleh reseptor, maka otak akan memerintahkan tubuh untuk bangun. Inilah alasan mengapa tiba-tiba kita suka terbangun dari tidur di malam hari.

Kepopuleran Drewell di Jepang

Di Jepang sendiri, Drewell sebagai obat yang membantu tidur agar lebih lelap ini sudah sangat populer dan hampir semua orang Jepang familiar mengenai obat ini. Kalau di Indonesia, mungkin sama dengan kepopuleran CTM yang dikenal dapat membantu membuat tidur lebih pulas.
source: http://atomic-primitive-energy.blogspot.co.id/2014/07/tv-cm.html
Menurut evaluasi para dokter, 82% pasien yang sudah mencoba Drewell mengaku dapat tidur lebih nyenyak dan bangun dengan perasaan yang lebih baik. Selain evaluasi dari medis, dilakukan pula survei terhadap orang awam yang pernah minum Drewell dan 79% mengaku puas dengan hasilnya karena bisa tidur lebih nyenyak.
youtube:sI0QzWLDJaI
source: https://www.youtube.com/watch?v=sI0QzWLDJaI
ドリエルCM 「いい目覚め」篇 【エスエス製薬】
Klik "MAU" dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!