1. Merawat Kulit

source: http://manfaatnyasehat.com/cara-merawat-dan-menjaga-kesehatan-kulit/
Minyak zaitun dapat digunakan seperti lotion sebagai tambahan perawatan kulit. Oleskan pada kulit secara tipis-tipis sebelum beraktivitas atau sebelum tidur. Perawatan ini dilakukan untuk meminimalisir dampak buruk bagi kulit akibat paparan sinar matahari. Selain itu, minyak zaitun dapat memberi efek kulit teras segar, halus, dan kencang.

2. Melembabkan Kulit Wajah

source: http://www.initips.com/2014/03/tips-ampuh-merawat-kulit-di-usia-30-an.html
Untuk memperoleh kulit wajah yang lembab, oleskan minyak zaitun pada wajah secara merata. Sebelum mengoleskan minyak zaitun, pastikan wajah dalam keadaan bersih dan kering. Hati-hati terkena mata ya, karena dapat membuat mata terasa perih. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap malam sebelum tidur. Lalu bersihkan wajah keesokan harinya. Perawatan ini juga dapat mengatasi dan mencegah masalah kulit wajah yang kering.

3. Melembabkan Bibir

source: http://www.tipskesehatanmu.com/2014/09/6-cara-melembabkan-bibir.html
Jika bibir terasa kering dan pecah-pecah, atasi saja dengan mengoleskan minyak zaitun pada bibir. Kamu juga bisa melakukan perawatan ini setiap hari untuk mencegah munculnya masalah ini. Lakukan sekali saja, ya, dalam satu hari. Bisa pula ditambahkan madu untuk memperoleh warna bibir merah alami.

4. Pembersih Wajah

source: http://ciricara.com/2013/10/30/cara-merawat-kulit-wajah-saat-menstruasi/
Minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai pengganti remover. Kamu dapat menghapus makeup menggunakan minyak yang satu ini. Caranya sama seperti menggunakan remover yaitu dengan meneteskan minyak zaitun secukupnya pada kapas, lalu bersihkan makeup. Selain dapat membersihkan makeup, minyak ini juga dapat menutrisi kulit wajah.

5. Mengurangi Mata Panda

source: http://akbarfiveone.blogspot.co.id/2015/05/6-cara-simpel-dan-alami-hilangkan.html
Oleskan minyak zaitun pada bagian hitam di bawah mata dan kelopak mata. Gunakan secara hati-hati dan sedikit saja. Jangan sampai minyak zaitun mengenai mata karena mata akan terasa sangat perih. Jika hal ini terjadi, segera cuci mata menggunakan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap malam.

6. Menghilangkan Jerawat

source: http://club-melilea.com/menghilangkan-jerawat/
Vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun dapat digunakan untuk mengusir jerawat di wajah. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan minyak zaitun pada bagian kulit wajah yang berjerawat. Lakukan perawatan ini di malam hari sebelum tidur.

7. Memanjangkan Bulu Mata

source: http://viminim.blogspot.com/2014/05/cara-memanjangkan-bulu-mata-dengan-alami.html
Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya, oleskan saja minyak zaitun pada helaian bulu mata tipis-tipis saja. Kamu juga bisa menggunakan kuas tipis saat mengoleskannya untuk meminimalisir minyak mengenai mata. Lakukan perawatan ini setiap malam lalu bersihkan keesokkan harinya.

8. Merawat Rambut

source: http://www.merdeka.com/gaya/teknik-merawat-rambut-agar-tak-mudah-rusak.html
Minyak zaitun juga dapat mencegah munculnya kerusakan pada rambut. Caranya dapat langsung diaplikasikan pada rambut dan kulit kepala lalu pijat secara lembut. Setelah itu cuci dengan sampo seperti keramas biasa.
Itulah 8 manfaat minyak zaitun untuk kecantikan. Jika kamu ingin merasakan manfaat dari minyak zaitun ini, kamu bisa coba Pure Olive Oil dari Wardah. Yang bisa kamu beli di www.blibli.com dengan harga sekitar Rp25.000 untuk ukuran 50 ml.
source: https://tisalubis.wordpress.com/2013/12/23/wardah-pure-olive-oil-review/