1. Eyeliner Pensil

Eyeliner jenis ini cocok digunakan untuk pemula karena mudah digunakan. Pensil yang lunak dan lembut dapat membentuk garis mata tebal. Sedangkan pensil yang keras biasanya tahan lama dan dapat digunakan membentuk garis tipis. Beberapa pensil eyeliner harus diaplikasikan berulang karena formulanya tidak tahan lama. Sebelum digunakan raut eyeliner sedikit. Selain agar lebih mudah digunakan, hal ini juga untuk menyingkirkan bakteri yang mungkin menempel pada pemakaian sebelumnya. Eyeliner pensil juga bisa diterapkan di sekitar garis mata atas dan bawah untuk memberikan kesan yang lebih dramatis. Bisa juga digunakan untuk gaya smudging karena lebih mudah dibaurkan. Salah satu produk yang bisa dicoba yaitu Clarins Kohl Eye Pencil yang bisa tahan sepanjang hari.
source: http://shop.nordstrom.com/s/clarins-kohl-eye-pencil/2993474

2. Liquid

Eyeliner jenis ini biasanya banyak digemari wanita. Dikemas dalam sebuah tabung panjang yang dilengkapi dengan kuas aplikator runcing. Ketika dipulaskan dapat membentuk garis yang pas dan sesuai. Kamu juga bisa membentuk garis winged eye yang memberi kesan klasik dan glamor pada wajah. Eyeliner liquid memiliki warna yang lebih pekat dan tahan lama daripada eyeliner pensil. Pilih L'oreal Super Liner Ultra Precision yang dapat membuat garis sempurna dan tidak mudah menggumpal.
source: http://www.asos.com/LOreal/LOral-Paris-Super-Liner-Ultra-Precision/Prod/pgeproduct.aspx?iid=4744632&r=2

3. Gel

Formulanya mirip dengan eyeliner cair namun lebih kental, kemasannya berbentuk pot. Cara mengaplikasikannya menggunakan kuas runcing dan tipis. Eyeliner bertekstur gel biasanya digunakan untuk membuat tampilan cat eye. Eyeleliner gel lebih mudah dibentuk, sifatnya tahan lama dan mudah kering setelah diaplikasikan. Salah satu produk yang direkomendasikan yaitu Colorstay Creme Gel Eyeliner dari Revlon mudah digunakan dalam sekali pulasan membuat warna eyeliner lebih pekat.
source: http://www.boots.com/en/Revlon-Colorstay-Creme-Gel-Eyeliner_1253911/

4. Liquid Pencil Eyeliner

Mirip dengan eyeliner cair hanya saja kemasannya seperti pensil atau spidol. Bentuknya yang menyerupai pensil membuatnya mudah diaplikasikan membentuk berbagai macam garis. Memudahkan dalam menggambar ujung sayap yang lancip dan rapih di bagian luar mata. Tampilannya lebih lembut, lebih hidup dan tahan lama. Maybelline Hypersharp Liner merupakan produk yang tepat karena memiliki ujung yang tipis, panjang dan fleksibel.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=146485/HyperSharp-Liner/Maybelline/Eyeliner

5. Cake

Penggunaannya memang sedikit susah sehingga banyak digunakan oleh makeup professional. Teksturnya lebih padat, sebelum diaplikasikan kuas harus dibasahi agar warna lebih keluar. Eyeliner jenis ini biasanya memiliki banyak variasi warna sehingga memungkinkan berekplorasi dengan berbagai macam gaya. Produk dari E.L.F Cream Eyeliner bisa jadi pilihan yang patut dicoba.
source: http://www.target.com/p/e-l-f-studio-cream-eyeliner/-/A-14414958

6. Retractable

Eyeliner jenis ini juga banyak digunakan pemula. Harganya juga cukup terjangkau. Bentuknya mirip pensil dan cara menggunakannya cukup diputar isinya akan keluar. Bagian ujungnya tumpul sehingga hanya bisa membentuk garis tertentu saja. Bentuk pensil glide on kecil yaitu Smudge Stick Waterproof Eyeliner dari Stilla bisa jadi pilihan dan cocok untuk area bawah mata atau waterline.
source: http://www.glamhappy.com/beauty-digest/2015/5/14/6-pencil-liners-we-have-our-eyes-on
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk-produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!