source: http://postimg.org/image/umdm8152x/
Naturecia Protective Day Cream adalah krim siang yang mengandung ekstrak kulit murbei putih yang dapat mencerahkan atau memutihkan kulit; ekstrak bunga rosella yang mampu melembabkan atau melindungi kulit dari kekeringan sehingga kulit tampak kenyal; ektrak biji miju-miju atau lentil yang dapat mengecilkan pori-pori dan ekstak daun lidah buaya yang dapat mencegah masalah kulit dan menyejukkan kulit. Selain itu, dengan kandungan kilau mutiara dapat membuat kulit tampak cerah secara instan dan dapat memberi efek sebagai anti-aging.
source: http://postimg.org/image/opc39kp6h/
Tekstur dari Naturecia Protective Day Cream ini berbentuk krim lembut berwarna putih tidak terasa lengket meski saat pertama digunakan. Krim siang ini dikemas dalam pot berwarna marun metalik dengan tutup berwarna emas, dalam ukuran 50 gram.
source: http://postimg.org/image/beqhbfmrd/
Naturecia Protective Day Cream sudah mendapat sertifikasi halal dari The Central Islamic Comittee of Thailand.
source: http://postimg.org/image/b5v93vb7d/
Produk ini dibuat di Thailand dengan standarisasi Jepang. Terdapat tulisan, Japan Quality pada bagian depan pot krim.
source: http://postimg.org/image/ljrhjd6k9/
Cara Pemakaian:
Bersihkan wajah terlebih dahulu lalu keringkan. Ambil Naturecia Protecting Day Cream secukupnya atau kira-kira 2 gram, lalu totol-totol di wajah dan ratakan pada wajah secara lembut. Produk ini sebenarnya ditujukan untuk wanita usia 25-45 tahun. Namun, jika krim ini cocok dan sesuai dengan kulitmu, maka naturecia dapat kamu gunakan.
Nah, ini adalah gambar dari sebelum dan sesudah menggunakan krim ini.
source: http://postimg.org/image/cv4cbxqwp/
Kamu juga bisa lihat reviewnya melalui video berikut:
youtube:q2wvNSRQiEo
source: https://youtu.be/q2wvNSRQiEo
Review : Naturecia Protective Day Cream
Manfaat dari produk ini yaitu dapat mencerahkan kulit, memutihkan, melembabkan, mengurangi keriput, mengecilkan pori-pori, anti aging, menjaga elastisitas kulit dan non comedogenic yang berarti tidak menyumbat pori-pori yang dapat menimbulkan komedo maupun jerawat. Krimnya itu tidak terasa lengket sama sekali dan wajah langsung terlihat lebih putih, garis halus kulit kering pun tersamarkan dan kulit terasa lembab. Selain itu, juga terlihat efek shimering atau kilap dari kilau mutiara yang terkandung di dalam krim ini.
Sedangkan, kekurangan dari produk ini yaitu pada kandungan untuk perlindungan terhadap sinar matahari yaitu hanya SPF 10 dan PA+ saja yang merupakan level anti sinar UV yang relatif rendah. Dan masih diperlukan pengaplikasian tabir surya untuk perlindungan maksimal terhadap bahaya sinar UV.
source: http://postimg.org/image/vr7oderjt/
Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa mencari produk ini di Guardian di Jabodetabek dengan harga kira-kira Rp175.000.