Lini Makeup Revlon Photoready Collection

Dengan tagline, "Look picture perfect in any light". Revlon menyediakan makeup yang ditujukan untuk penampilan lebih sempurna di depan kamera. Beberapa produknya ini diklaim mengandung Photochromatic Pigments yang dapat memantulkan cahaya sehingga dapat merefleksikan cahaya tersebut. Hal itu membuat kekurangan wajah dapat diminimalisir dalam kondisi pencahayaan apapun. Produk yang ada dalam koleksi Photoready tersebut adalah:
1. Revlon PhotoReady Airbrush Mousse Makeup.
2. Revlon PhotoReady Airbrush Mousse Makeup memiliki harga sekitar Rp 150.000.
3. Revlon Photoready BB Cream dibanderol dengan harga sekitar Rp 90.000 dengan 3 pilihan warna.
4. Revlon Photoready Kajal Matte Eye Pencil, eyeliner matte dengan harga Rp.75.000.
5. Revlon Photoready Primer and Shadow, Rp 130.000.
6. Revlon Photoready Two Way Powder Foundation, Rp 170.000.
7. Revlon Photoready Eye Primer Brightener, Rp 170.000.
8. Revlon PhotoReady Perfecting Primer, Rp 160.000.
9. Revlon Photoready Concealer, Rp 125.000.
10. Revlon Photoready Powder, Rp 180.000.
11. Revlon Photoready Mascara, Rp 120.000. Untuk membeli produk ini, kamu bisa membeli di gerai Revlon.
source: http://letsgetgoddess.blogspot.co.id/2012/02/emma-stone-anuncios-revlon.html

Produk Dior, Diorskin Star Foundation

Sebelum meluncurkan produk ini, Dior melakukan beberapa penelitian. Hasilnya adalah hampir 70 persen wanita merasa kulit mereka terlihat kusam pada foto selfie mereka. Dior akhirnya meluncurkan foundation yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan selfie yang sempurna. Diorskin Star adalah foundation yang kaya akan titanium yang diklaim dapat membuat pemakainya merasa lebih fotogenik. Dirancang untuk menangkap cahaya alami pada wajah dan mempertegas tulang pipi dan mata. Selain itu, menyamarkan kulit yang kusam dan kerutan. Formula ini, ditemukan setelah pengujian di kondisi sehari-hari juga di studio foto. Harga foundation ini sekitar Rp 700.000.
source: http://bellezza.excite.it/diorskin-star-arriva-il-fondotinta-per-selfie-perfetti-ecco-come-funziona-N152609.html

Produk Dari Brand CoverGirl

CoverGirl memiliki produk yang dikatakan "Phone-approved foundation" yaitu Outlast Stay Luminous seharga $10. CoverGirl menemukan formula yang cocok dengan menguji coba 43 jenis foundation yang diikut sertakan pada "Selfie test" atau "She iPhone challenge" CoverGirl juga memiliki lini makeup khusus untuk kesempurnaan di dalam foto, yaitu #instaGLAM yang tentunya terinspirasi dari Instagram. Koleksi makeup ini terdiri dari Ready Set Gorgeous Foundation, Ready Set Gorgeous Concealer, Ready Set Gorgeous Pressed Powder untuk tampilan kulit. Untuk riasan mata, disediakan Bombshell Curvaceous Mascara. Tidak lupa untuk penampilan bibir, ada Colorlicious Lipgloss dalam 13 warna. Menurut koleksi ini penampilan kamu akan lebih lengkap dengan cat kuku. Oleh karena itu, #instaGLAM menyediakan XL Nail Gel.
source: http://www.alllacqueredup.com/2014/04/coming-soon-covergirl-instaglam-xl-nail-gel.html

Too Faced Selfie Powders

Too Faced Selfie Powders ditujukan untuk meniru efek filter Instagram di dunia nyata. Dengan 3 pilihan warna, yaitu Sunrise, Totally Toasted, dan Moon River. Ketiganya memiliki efek yang berbeda-beda, seperti Sunrise yang memberikan cahaya yang hangat. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 800.000.
source: http://www.talesofapaleface.com/2015/05/too-faced-selfie-powders-palette-review.html

Lipstik Dari Brand Avon

Merek kosmetik Avon, memiliki produk yang diklaim sebagai lipstik pertama di dunia yang diciptakan dengan tujuan lebih menarik terlihat di selfie. Ultra Colour Bold Lipstick ini dimaksudkan untuk memberi warna yang lebih terang dan bold dalam foto. Lipstik dengan "Pigment Loading Technology" ini memiliki 11 pilihan warna, diantaranya adalah Berry Gold, Fearless Fuchsia, Hi-Def Plum, Magenta Flash, Rapid Rose, dan Starburst Pink. Harganya sekitar $8.00.
source: https://ro.pinterest.com/irmae1/avon-lipsticks/

HTC X Smashbox Selfie Kit

Smashbox Selfie Kit adalah hasil dari kerjasama Smashbox Cosmetics dengan merek smartphone HTC. Sesuai namanya, selfie kit, dirancang khusus untuk memberikan tampilan makeup yang membuat selfie terlihat lebih sempurna. Smashbox sendiri adalah merek yang didirikan di sebuah studio fotografi dengan tujuan menciptakan makeup yang dapat terlihat bagus di depan kamera dan di dunia nyata. Selfie kit ini terdiri dari tiga produk, yaitu Smashbox Photo Finish Primer ($16), L.A Lights Blendable Lip & Cheek Color ($29), dan Full Exposure Mascara ($22). Produk-produk Smashbox bisa kamu dapatkan di Sephora.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3186810/Can-selfie-make-kit-help-cheat-way-flawless-skin-FEMAIL-tests-primers-mascaras-contouring-highlighters-designed-snaps-rival-Kim-Kardashian-s.html