1. Lip Primer

Lembapkan bibir dengan menggunakan lip primer. Lip primer juga mampu mencegah tampilan bibir tampak kering dan pecah-pecah. Selain itu, lip primer juga membuat lipstik lebih tahan lama. Salah satu produk yang bisa jadi pilihan yaitu Elf Studio Lip Primer & Plumper yang memiliki dua sisi. Lip primer berfungsi agar lipstik lebih tahan lama dan plumper memberikan efek plump pada bibir.
source: https://www.tokopedia.com/vicilipps/elf-studio-lip-primer-plumper

2. Concealer

Kylie menyarankan untuk menggunakan concealer. Aplikasikan concealer pada seluruh bagian bibir secara merata. Lipstik nude cenderung muda warnanya sehingga beberapa warna tidak keluar. Untuk itu concealer dapat mengeluarkan warna lipstik pada bibir dan membuatnya tahan lama. Lip concealer crayon dari Anna Sui memiliki warna nude yang pigmented sehingga bisa menutupi kekurangan bibir.
source: http://www.amazon.co.uk/Anna-Sui-Lip-Concealer-Crayon/dp/B00637JFXC

3. Lip Liner

Buat garis bibir lebih tegas dengan lip liner. Pastikan lip liner yang digunakan ujungnya runcing. Gariskan bibir mengikuti bentuk bibir. lip liner dapat membantu menutupi garis hitam di sekitar bibir yang mengganggu penampilan. Pilih lip liner yang sesuai dengan warna lipstik yang akan dipulaskan. Gunakan produk dari The Body Shop Lip Liner yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/makeup/lip-gloss/lip-liner.aspx

4. Lipstik Nude

Aplikasikan lipstik nude pada bibir. Kylie menyarankan untuk memilih warna nude yang lebih cerah satu tingkat dari warna bibir. Agar sentuhan bibir lebih hidup. Bila menginginkan hasil yang lebih berkilau pulaskan lip gloss pada bibir. Penggunaan lipstik nude yang tepat bisa diaplikasikan untuk semua warna kulit. salah satu produk rekomendasi lipstik nude yaitu Makeover Creamy Lust Lipstick memiliki warna yang solid dan tahan lama.
source: http://www.sociolla.com/makeup/2300-creamy-lust-lipstick.html#/shade-10_frappz_nude_mo