1. Jennifer Lawrence

Jenifer Lawrence salah satu artis yang tidak suka diet dan menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan fit dengan olahraga teratur. Wanita yang berperan sebagai Katniss dalam film Mockingjay ini menjalankan yoga harian dengan bantuan seorang instruktur. Selain mengurangi stres dan kecemasan, yoga dapat menguatkan stamina dan fleksibilitas. Sasaran utama olahraga ini adalah massa otot.
source: http://thezoereport.com/fashion/outfits-inspired-golden-globes-nominees/

2. Amanda Seyfried

Amanda Seyfried justru memilih olahraga tinju untuk menjaga tubuhnya. Dia ingin tubuhnya terlihat kuat dan tangguh bukan kurus. Amanda juga tidak menjalani diet ketat. Namun, ia tetap menjaga agar makanan yang dikonsumsi selalu sehat. Menu makanannya terdiri dari protein rendah lemak, karbohidrat kompleks, minuman bebas gula dan camilan rendah lemak seperti susu dan olahannya.
source: http://www.luxehighlife.com/celebrities-style/givenchy-taps-amanda-seyfried

3. Rihanna

Pelantun lagu Umbrella ini memiliki tubuh kecil dan membuat banyak wanita iri. Untuk menjaga tubuhnya, Riri-panggilan Raihanna menghabiskan waktu olahraga di atas treadmill dan latihan kardio. Riri juga kerap memperhatikan makanannya untuk menjaga tubuhnya agar tetap indah.
source: http://www.aceshowbiz.com/events/Rihanna/rihanna-2013-american-music-awards-press-room-10.html

4. Katy Perry

Dari sekian banyak olahraga, Katy Perry hanya memilih aerobik. Bahkan ia benci semua olahraga kecuali aerobik. Latihan ini dapat membuat Katy terus bergerak, melompat dan menari mengikuti irama lagu. Aerobik merupakan olahraga yang paling menyenangkan di dunia menurutnya.
source: http://www.sfgate.com/entertainment/article/Katy-Perry-channels-Elvira-with-her-Bumpit-and-6749662.php

5. Miranda Kerr

Miranda Kerr memilih kickboxing sebagai bentuk latihan kardioanya. Bahkan Miranda melakukan kardio yang lebih berat dengan berlari setiap hari. Untuk membakar lemak atau kalori kamu bisa memasukkan kardio dalam latihan. Seperti berlari, kickboxing, menari atau aerobik untuk membantu menurunkan berat badan.
source: http://girltalkhq.com/miranda-kerrs-timely-words-female-empowerment/