Rajin Berolahraga

Biasakan untuk melakukan olahraga setiap kali kamu bangun pagi. Jika kamu harus pergi ke kantor, maka aturlah waktumu sebanyak 15-20 menit untuk melakukan olahraga ringan. Tidak perlu olahraga yang berat, asal seluruh anggota tubuhmu dapat melakukan gerakan agar otot tidak kaku. Seringan apapun kegiatan olahraga, jika dilakukan secara rutin akan dapat memperlancar aliran darah serta membuang toksin dari dalam tubuh. Hal ini akan menjadi cikal bakal kulit yang segar dan sehat serta glowing.
source: http://www.hellawella.com/15-apartment-friendly-pieces-exercise-equipment-you-can-actually-fit-through-door

Jauhkan Diri dari Gadget

Sinar LED dari layar telepon selulermu dapat mengganggu sekresi hormon melatonin di malam hari. Hormon ini berfungsi untuk membuat tidurmu lebih nyenyak serta mendukung berbagai metabolisme lain di dalam tubuh. Oleh sebab itu, sebaiknya jauhkan dirimu dari jangkauan gadget ketika tidur atau bisa juga untuk mematikannya.
source: http://www.voiceoftrust.in/do-you-sleep-with-your-phone-under-the-pillow-its-affecting-your-health/

Memakai Baju Dengan Warna yang Sesuai

Cobalah untuk memakai pakaian yang berwarna-warni, meskipun kamu lebih menyukai warna netral seperti hitam dan putih, lebih baik dihindari untuk dipakai di pagi hari. Warna hitam akan menampilkan kesan terlalu gelap untuk memulai hari pagi mu yang cerah. Sebaliknya, warna putih akan menampilkan kesan pucat dan kurang bersemangat untuk memulai hari-harimu.
source: http://www.sunglasswarehouse.com/blog/sunglasses-for-skin-tone/
Jika kamu termasuk warna kulit cool-toned, pilih warna biru, pink, ungu, hijau, atau magenta. Sedangkan untuk kamu yang memiliki warna kulit warm-toned, warna orange, kuning, hijau gelap, atau krem lebih cocok.

Mandi & Membasuh Muka Dengan Air Dingin

Sentuhan air yang dingin di pagi hari akan membuatmu lebih segar, daripada harus mandi menggunakan air hangat. Memang mandi menggunakan air hangat akan menghindarkanmu dari menggigil karena kedinginan, namun cobalah untuk merasakan sensasi kesegaran dinginnya udara dan air pagi.
source: http://www.healthandfitnesstalk.com/tips-for-dry-skin/
Untuk kesegaran yang lebih untuk wajahmu, letakkan sendok di dalam freezer lemari es di malam hari. Lalu ambil dan tempelkan di matamu saat bangun pagi. Selain segar, hal ini dapat mengurangi lebam pada mata akibat semalaman tidur.

Minum Air Sebanyak Mungkin

Minum air sebanyak 8 gelas perhari adalah hal yang wajib dilakukan sebagai syarat menjaga kelembapan alami kulitmu. Kulit yang lembap adalah kunci dari kulit cantik dan cerah. Namun, tak hanya terbatas 8 gelas, minumlah air sebanyak mungkin untuk memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh. Air yang banyak akan memperlancar kinerja ginjalmu, bukan? Dan tentu saja hal ini lebih sehat.
source: http://secom.ro/hidratarea-efect-antiaging-asupra-intregului-organism/