1. Chair Pose

Posisikan diri seperti duduk namun tanpa kursi dan angkat kedua tangan ke atas. Otot-otot kaki dan paha akan terasa tertarik. Tahan hingga empat set dalam delapan kali hitungan. Chair Pose banyak menggunakan otot perut, paha bagian luar, paha bagian dalam, bokong dan punggung.
source: http://yogadoctors.com/DrEdenGoldmanBlog/?p=92

2. Warrior Three

Posisikan tubuh membentuk huruf T. Posisi tegak, bungkukkan tubuh lurus ke depan. Tarik tangan lurus ke depan. Kaki kanan lurus ke belakang. Usahakan kaki kiri yang menahan berat badan. Tahan posisi ini hingga lima napas baru turunkan. Posisi ini mengandalkan otot tangan, kaki dan torso.
source: http://www.yogajournal.com/pose/warrior-iii-pose/

3. Full Leg Contraction

Lebarkan kaki, tekuk lutut membentuk 90 derajat. Tahan posisi ini selama beberapa menit atau lebih yang bisa membuat kontraksi paha dan kaki. Lakukan posisi ini setiap pagi atau malam hari untuk membentuk bokong indah dan kencang.
source: http://mindfullymiranda.com/

4. Warrior One

Awali dengan posisi dawnward dog, langkahkan kaki kiri ke depan. Putar tumit kaki kanan ke arah luar dan angkat tangan ke atas membingkai wajah. Lakukan posisi ini dalam lima tarikan napas. Ulangi gerakan ini dari awal dengan kaki kanan.
source: http://modernhippie.org/blog/2014/2/9/be-the-best-valentine-with-heart-helping-herbs-heart-opening-postures-loving-heart-centered-affirmations

5. Warrior Two

Gerakan ini juga dimulai dari dawnward dog. Langkahkan kaki kanan ke depan, letakkan diantara kedua tangan. Putar tumit kaki kiri ke arah luar dan angkat tubuh dengan lengan telentang. Ulangi posisi ini dengan kaki satunya dan lakukan dalam lima tarikan napas.
source: http://www.yogajournal.com/pose/warrior-ii-pose/

6. Dancing Shiva

Pose ini mirip penari balet yang melakukan peregangan dengan satu kaki kiri menekuk ke belakang. Pegang dengan tangan kiri untuk menahan kaki dan tangan kanan ke depan untuk menjaga keseimbangan. Gerakan ini dapat melatih otot kaki dan paha serta bokong. Lakukan secara bergantian dengan kaki kiri selama 10 detik dan 10 menit setiap sesi.
source: http://kristinmcgee.com/pose-gallery/dancing-shiva