Park Shin Hye

Di tahun 2003, Park Shin Hye sukses mengikuit audisi untuk pemeran dalam drama seri SBS yang berjudul Stairway to Heaven. Dari 250 kontestan, Park Shin Hye akhirnya terpilih untuk memainkan peran utama Han Jung-Seo pada saat muda. Drama ini cukup sukses dan mendapatkan rating yang tinggi, yang akhirnya mengantarkan Park Shin Hye ke dalam industri entertainment.
source: http://shinhyestar-mysupernova.blogspot.co.id/2010/11/2003-stairway-to-heaven.html
source: http://www.dramafever.com/news/park-shin-hyes-top-4-lucky-second-leads/

Shim Eun Kyung

Shim Eun Kyung memulai debut aktingnya melalui sebuah serial TV berjudul The Woman Who Wants to Marry di usianya yang ke 9, pada tahun 2004. Kemudian ia mulai menjalani karier sebagai aktris, dan menjadi salah satu aktris cilik terbaik pada masanya.
source: http://www.dramafever.com/news/9-famous-child-actors-all-grown-up/
source: http://koreanindo.net/2014/07/30/bintangi-nodame-cantabile-shim-eun-kyung-akan-les-piano/

Jang Ken Suk

Jang Ken Suk memulai debutnya di usia 10 tahun dengan membintangi sebuah sitkom berjudul Selling Happines. Rekan kerja ayah Jang Ken Suk terkesan dengan potensi yang dimilikinya, sehingga menyarankan Jang Ken Suk untuk mengikuti sebuah audisi. Dan itulah awal dari Jang Ken Suk terjun ke dunia entertainment.
source: http://lolistagotdiary.blogspot.co.id/2011/11/jang-geun-suk-my-idol.html
source: http://www.dramafever.com/news/jang-geun-suk-plans-his-comeback-to-korean-entertainment-/

Moon Geun Young

Sebelum memulai debut aktingnya dalam serial drama, Moon Geun Young sempat membintangi beberapa iklan dan menjadi model dalam berbagai majalah. Di tahun 2000, Moon Geun Young yang berusia 13 tahun pada saat itu menjadi bintang remaja yang populer di Korea berkat peran yang dimainkannya dalam drama Autumn in My Heart. Moon Geun Young memenangkan penghargaan sebagai Best Young Actor/Actrees dalam 2000 KBS Drama Awards, untuk perannya dalam serial Autumn in My Heart bersama pasangan mainnya Choi Woo Hyuk.
source: http://www.kdramalove.com/galleries/GeunYoungMoon.html
source: http://www.soompi.com/2010/02/23/shots-from-cinderellas-sisters-opening-title/

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho mengawali kariernya menjadi aktor cilik pada tahun 2000 dengan membintangi beberapa judul serial drama TV. Namun, yang membuatnya sukses sebagai seorang bintang adalah film pertama yang dimainkannya, yaitu The Way Home. Yoo Seung Ho berperan sebagai Sang Woo, seorang anak yang biasa hidup di kota besar, lalu dikirim ke desa untuk menghabiskan liburan musim panas bersama neneknya yang tuli untuk belajar menghargai kehidupan. Pada awalnya tidak ada yang menyangka bahwa low-budget film ini akan menjadi box office di tahun 2002. Namun ternyata justru film ini yang membuat Yoong Seung Ho mulai dikenal sebagai aktor cilik berbakat.
source: http://forums.soompi.com/en/topic/5032-park-shin-hye-%EB%B0%95%EC%8B%A0%ED%98%9C/?page=1448
source: http://www.allkpop.com/article/2015/11/yoo-seung-ho-steals-hearts-as-a-handsome-genius-lawyer

Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo memulai kariernya sebagai aktor cilik dengan membintangi beberapa serial drama ternama seperti The Legend, King Sejong the Great, The Return of Iljimae, dan Queen Seondeok. Aktor kelahiran tahun 1993 ini kemudian terus memperdalam kemampuannya dengan membintangi beberapa serial drama dan juga film hingga saat ini.
source: http://koreanindo.net/2010/01/13/get-to-know-lee-hyun-woo/
source: http://www.dramafever.com/news/lee-hyun-woo/
Apakah ada selebriti Korea lainnya yang juga mengawali karirnya sejak anak-anak namun belum sempat disebutkan di sini? Ayo share dengan menulis di bagian comment, ya!